PERSIB vs TIMNAS U-19 ?? Why not…???

Why not…?? Persib Bandung vs timnas U-19 dibilang tidak pantas oleh Indra Safrie.

Sahabat bobotoh,Berita bola Persib kali ini melaporkan,bahwa kalau lah ada sebuah tim sepakbola yang bisa mengalahkan kepopuleran atau pamor dari gaung ajang piala dunia Brasil,tiada lain tiada bukan adalah tim nasional indonesia U-19.Betapa tidak apresiasi publik tanah air dan juga ternyata asia ternyata sangat besar terhadap kiprah dan gebrakan yang dilakukan timnas U-19 ini.

Beberapa hari yang lalu,seperti yang diperoleh tentang berita terkini persib,bahwa adanya wacana untuk mempertemukan dua kekuatan persebakbolaan yang dimiliki oleh bangsa ini,yaitu mempertemukan tim maung bandung Persib melawan timnas U-19 di atas lapangan hijau mengemuka di kalangan pengamat sepakbola tanah air dan juga media elektronik dan cetak nasioanal,yang sangat ingin menikmati suguhan sepakbola indah.

Apabila kita cermati wacana di atas versi blog bobotoh Persib Bandung ,mempertemukan tim sekelas Persib Bandung dengan timnas U-19 adalah sebuah gebrakan yang sangat luar biasa dan bisa menandingi krusial dan panasnya laga antara Persib Bandung lawan Persija.Betapa tidak,masyarakat indonesia,khususnya jawa barat sangat merindukan sebuah pertandingan berkelas dan bergengsi,bebas dari aroma persaingan tidak sehat.Jadi semata-mata adalah bagaimana menikmati sebuah pagelaran pertandingan sepakbola yang menghibur dan adu strategi dua tim berkelas.

Tapi satu sisi juga,kita selaku penikmat sepakbola nasional juga tentunya harus bersikap fair dengan pernyataan pelatih kepala timnas U-19 indra safrie,bahwa tidak setuju apabila anak-anak asuhnya ditandingkan melawan tim-tim senior yang berlaga di kompetisi tanah air, termasuk duel dengan Persib Bandung.

Banyak yang menganggap bahwa skuat Garuda Jaya merupakan tim nasional terkuat yang dimliki Indonesia saat ini. Tak hanya diminta bertanding dengan Persib Bandung, Evan Dimas dan kawan-kawan juga diusulkan menjajal Timnas Indonesia U23 bahkan timnas senuor. Wacana ini langsung ditolak oleh Indra Sjafri.

“Lawan tim sekelas Persib, tidak pantas. Ini ‘kan banyak yang bilang Timnas U19 akan melawan timnas senior, Timnas U23, atau lawan Persib. Kami tidak menolak. Tapi tidak  arif jika Timnas U19 melawan mereka,” tandas Indra Sjafri seperti diterima informasinya oleh Berita Baru Persib

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar