Persiba Andalkan Bintang Timnas U-19 Lawan Persib

hanif-syahbandi-persiba-1

Persiba Andalkan Bintang Timnas U-19 Lawan Persib

www.maungbandung.com – Persiba Balikpapan siap mengandalkan bintang muda barunya saat nanti menantang PERSIB BANDUNG di lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Persiba akan dijamu Persib di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (1/10/2016).

Salah satu pemain muda yang diandalkan adalah Hanif Sjahbandi, yang tercatat sebagai pemain tim nasional U-19. “Pemain ini dipersiapkan nanti saat melawan Persib di Bandung,” kata Pelatih Jaino Matos, Senin (26/9/2016).

Menurut pelatih Persiba, Jaino Matos, Hani adalah sosok pemain bertipikal tangguh dan disiplin dalam menjaga daerahnya dari pergerakan lawan. Pemain seperti ini, menurut Jaino, sesuai dengan pola permainan diterapkan dalam Persiba. “Dia gelandang yang punya tanggung jawab besar,” ujar Matos, memuji Hanif.

BERITA PERSIB sendiri mencatat, Persiba sudah lama memantau permainan Hanif yang sempat memperkuat Pelita Bandung Raya. Keberadaan pemain muda ini diharapkan bisa menambal sektor tengah Persiba yang sering mendapatkan sorotan.

Lawan Persib, Jaino mengaku akan mencoba duet Hanif dan Antonio Teles di sektor tengah Persiba. Keberadaan keduanya diharapkan makin memperkokoh sektor lini tengah guna membantu barisan penyerang Persiba.

Hanif sudah ikut dalam latihan rutin bersama sesama pemain Persiba lainnya. “Saya senang akhirnya bisa bergabung bersama Persiba,” ujar Hanif.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar