Persija Tantang Persib di Stadion Patriot Bekasi Tanpa Bobotoh

Persib Dan Bobotoh Bantu Catat Rekor Dan Sejarah Bagi Madura United

Persija Tantang Persib di Stadion Patriot Bekasi Tanpa Bobotoh

www.maungbandung.com – Direktur utama PT Gelora Trisula Semesta (GTS) Joko Driyono mengungkapkan laga Persija Jakarta kontra PERSIB BANDUNG yang akan digelar di kandang tim Macan Kemayoran, 5 November 2016, tak bisa dihadiri Bobotoh, sebutan pendukung Persib. Ini seperti saat Persib menjamu Persija pada putaran pertama lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 16 Juli 2016.

Di mana ketika itu, The Jakmania yang merupakan suporter Persija dilarang hadir ke stadion. Kebijakan ini dilakukan untuk meminimalisir keributan antarsuporter kedua tim. Seperti diketahui, suporter kedua tim memang dikenal tidak akur. Ini juga yang menyebabkan rivalitas kedua tim begitu tinggi.

Pertaruhan gengsi selalu terpatri di dada para PEMAIN PERSIB dan Persija ketika bentrok di lapangan. Meski setelah itu, para pemain tersebut tetap bersahabat seperti biasa.

“Ini seperti kesepakatan di awal waktu itu. Tak ada suporter Persija yang hadir di kandang Persib, serta tak ada suporter Persib yang hadir di kandang Persija. Kami pun akan mulai fokus membantu persiapan laga ini pada minggu depan,” kata Joko, saat ditemui wartawan BERITA PERSIB di Stadion Bea Cukai, Rawa Mangun, Minggu (16/10) petang.

Persija sendiri berencana untuk menjamu Persib di Stadion Patriot, Bekasi. Manajemen Persija beralasan, stadion itu akan lebih mudah dijangkau oleh The Jakmania lantaran letak geografisnya dekat dengan Jakarta. Meski ada alternatif lain untuk menggelar laga ini di Stadion Gajayana, Malang. Sedangkan untuk melaksanakan pertandingan itu di Stadion Manahan, Solo, Persija tak mendapatkan izin dari pihak setempat.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar