PERSIPURA Mania Ngamuk Usai Timnya Ditekuk PERSIB

PERSIPURA Mania Ngamuk Usai Timnya Ditekuk PERSIB

PERSIPURA Mania Ngamuk Usai Timnya Ditekuk PERSIB

www.maungbandung.com – Tidak ada yang abadi, setiap rekor ada untuk dirusak. Keyakinan itu yang dipegang bek teguh PERSIB Vladimir Vujovic sebelum melakukan pertandingan pertama dalam hidupnya di Papua.

Superioritas Persipura Jayapura yang selalu mengalahkan Persib Bandung di Stadion Mandala, Jayapura tidak membuat bek tengah asal Montenegro itu gentar. Sebelum duel, Vladimir dengan penuh percaya diri berkata, “Kami akan memutus rekor buruk itu.”

PERSIPURA Mania Ngamuk Usai Timnya Ditekuk PERSIB

BERITA PERSIB terbaru mencatat, Kalimat tunggal Vlado ibarat nubuat yang menjadi kenyataan ketika duel di Mandala, Jayapura, Kamis 21 Juli 2016 selesai.

Belasan ribu Persipura Mania yang ada di stadion itu seakan tidak bisa menerima kenyataan yang tertera di papan skor, Persipura 0 – Persib Bandung 2.

INFO PERSIB melaporkan Amarah diluapkan sejumlah Persipura Mania dengan melemparkan segala macam benda ke lapangan, mulai dari botol minuman, sampai telefon genggam.

Tapi Vlado dengan gontai melangkah gembira memeluk satu persatu para pemain Persib yang larut dalam kegembiraan setelah kemenangan telak 2-0 yang sangat bersejarah itu, kemenangan pertama Persib di Jayapura.

“Sudah aku bilang, kami akan memecahkan rekor itu. 2-0 teman, 2-0!,” kata Vlado dengan senyum kemenangannya di Stadion Jayapura.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar