Pertahankan Vlado Persib Lepas Marcos,Diogo dan Robertino Usai ISC 2016 ?

Inilah Pernyataan Puas Djanur Sukses Benamkan Semen Padang

Pertahankan Vlado Persib Lepas Marcos,Diogo dan Robertino Usai ISC 2016 ?

www.maungbandung.com – Pelatih PERSIB BANDUNG, Djadjang Nurdjaman mengklaim sudah melakukan pendekatan terhadap para pemain yang dibidik untuk menambah kekuatan Persib di Liga Super Indonesia (LSI) 2017.

Seperti Dilansir dari Galamedianews, Djadjang menyebut ada sekitar 7 pemain yang diburu untuk beroperasi di posisi-posisi berbeda.

“Saya dan manajemen tentu saja sudah bergerak dalam mengumpulkan kekuatan untuk musim depan. Ada sekitar 7 pemain yang dibidik dan itu sesuai dengan kebutuhan tim,” katanya di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin 5 Desember 2016.

Dari 7 pemain tersebut, Djadjang enggan menyebutkan satu pun identitas pemain yang dibidiknya. Selain memburu dan melepas pemain lokal, Persib juga memproyeksikan untuk mendatangkan tiga pemain asing.

Jika sekarang Persib mempunyai 4 pemain asing, Djadjang memastikan hanya 1 pemain yang akan dipertahankan.

Empat pemain asing yang saat ini berseragam Persib adalah Diogo Ferreira, Marcos Flores, Robertino Pugliara, dan Vladimir Vujovic.

“Pemain asing mungkin 1 yang dipertahankan tetapi sampai saat ini saya belum bisa menyebutkan namanya karena ISC belum selesai. Pemain yang ada sekarang harus fokus menyelesaikan sisa laga,” ucapnya.

Seperti diketahui, kontrak sejumlah pemain Persib akan berakhir seiring rampungnya gelaran ISC 2016. Manajemen klub pun belum memastikan perpanjangan kontrak untuk mereka.

Di sisi lain, bobotoh mengharapkan Persib merekrut sejumlah pemain Timnas Indonesia karena merujuk pada performa apik mereka hingga menembus partai semifinal Piala AFF 2016.

Nama Irfan Bachdim yang kontraknya dengan klub Jepang, Consadole Sapporo, sudah berakhir pun dikait-kaitkan oleh bobotoh dengan Persib. Manajer Persib Umuh Muchtar membenarkan ada sejumlah pemain Timnas yang masuk daftar incaran klub kepada wartawan BERITA PERSIB.

Namun tentu saja pemain yang didatangkan harus sesuai dengan kebutuhan tim dan hal itu pun menjadi hak mutlak dari pelatih karena pelatih adalah orang yang paling tahu kelemahan dan kebutuhan tim.

Loading...

Leave a Reply