Pertandingan Perdana di GLBA : Persib vs Ajax Amstredam

persib bandung terkini melaporkan bahwa jadwal persib bandung terkini antara persib bandung (indonesia) vs Ajax Amsterdam (belanda)sudah hampir dipastikan bahwa tepatnya tanggal 14 mei 2014, di stadion utama sepak bola (SUS) Gelora Bandung Lautan Api.

persib-bandung-indonesia-vs-ajax-amsterdam

Seperti yang sudah diketahui semua tentang kabar persib bandung terbaru 2014 ini,tentang laga persib bandung (indonesia) akan melawan Ajak Amsterdam (belanda).Banyak pihak sebelumnya yang berharap laga internasional pertama yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu akan mempertemukan persib bandung dengan klub raksasa sepakbola eropa seperti Manchester United,Barcelona atau AC Milan.

Jadwal Persib vs Ajax Amstredam  pada tanggal 14 mei 2014 ini tinggal menunggu surat resmi dari pihak Ajax Amsterdam (belanda).

“Ya, (Persib Bandung indonesia vs Ajax Amsterdam) rencananya akan kita lakukan antara tanggal 14 Mei. Saya juga masih menunggu kabar (NineSport), apakah main di Bandung atau kami yang ke sana (Belanda). Masih belum ada surat masuk ke PT PBB (Persib Bandung Bermartabat) dari promotor NineSport untuk laga itu,” ungkap Umuh Muchtar untuk kabar persib bandung terkini,Senin (14/4/2014).

Sebelumnya info persib bandung terkini melaporkan juga,Persib bandung (indonesia) juga sudah kedatangan tamu,presiden klub Gamba Osaka jepang bersama rombongan dan melakukan peninjauan langsung ke stadion si Jalak Harupat kabupaten bandung,dalam rangka persiapan laga Persib vs Gamba Osaka,yang mana jadwal persib vs Gamba Osaka belum ditetapkan tanggalnya,tapi kemungkinan besar itu ada di bulan juni.

Jadwal laga internasional persib bandung terkini di tahun 2014 sangat padat sekali,selain jadwal persib bandung vs Ajax Amsterdam,kemudian disusul jadwal lawan Gamba Osaka,juga berita tentang persib bandung terkini menyebutkan ada satu laga internasional lagi yang menunggu kepastian tanggal mainnya.Klub sepakbola yang akan dijajal persib bandung itu seperti yang persib bandung terkini terima adalah salah satu klub sepakbola asal thailand.

“Selain Gamba Osaka dan Ajax Amsterdam, ada satu lagi klub Thailand. Kita lihat saja nanti, selama tidak menggangu jadwal pertandingan di kompetisi saja,” ujar Umuh Muchtar.

Ajax Amsterdam,seperti yang kabar persib bandung terkini dapatkan dari promotor NineSport bahwa,selain akan menjajal pasukan kota kembang persib bandung,klub asal negara kincir angin itu juga akan menjajal kekuatan tim ibukota Persija Jakarta.Tim asuhan Frank de Boer itu memang sangat berkeinginan untuk menjajal dua kekuatan sepakbola indonesia,sehingga mereka melakukan tour internasional ke indonesia di bulan mei.

Ajax Amsterdam akan bermain satu atau dua pertandingan persahabatan di Indonesia, dan juga menyelenggarakan klinik bagi pemain usia muda lokal dan latihan terbuka,” jelas Arif Putra Wicaksono, CEO Nine Sport kepada Persib bandung terkini.

Loading...

Leave a Reply