Pesan Dan Prediksi Djanur Untuk Laga Persib Vs Persija

Pesan Dan Prediksi Djanur Untuk Laga Persib Vs Persija

Pesan Dan Prediksi Djanur Untuk Laga Persib Vs Persija – 2 Legenda Persib Erik Tohir dan Djanur

www.maungbandung.comPersib Bandung dijadwalkan menjamu Persija Jakarta pada ajang lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) pada 16 Juli 2016.

Seperti diberitakan oleh Berita Persib Terbaru, Laga ” El Clasico Indonesia ” itu disebut-sebut akan dihadiri The Jakmania, suporter Persija setelah sejumlah pihak melakukan pertemuan.

Pesan Dan Prediksi Djanur Untuk Laga Persib Vs Persija

Info Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, meminta, aparat keamanan harus mempertimbangkan kembali rencana The Jakmania yang ingin datang ke Kota Bandung.

The Jakmania, kata dia, juga berpikir ulang untuk datang ke Kota Bandung mendukung timnya untuk kebaikan semua pihak, terlebih saat ini sedang menjadi sorotan masyarakat atas aksi anarkisme the jackmania di GBK beberapa hari yang lalu.

“Itu lebih baik karena kejadian panas di media sosial takutnya juga berdampak. Kemarin ada indikasi The Jakmania boleh datang sebaiknya pikir ulang karena tidak bagus,” ujar pria yang akrab disapa Djanur kepada wartawan di Masjid Baitul Mutaqien, Jalan Purwakarta, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Minggu (26/6/2016).

Terkait dengan prediksi, Djanur yakin Persib akan meraih hasil positif kala menjamu Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) nanti.

Ia yakin, Herrie Setyawan, selaku, pelatih caretaker, bisa membangkitkan tim yang pernah diasuhnya tersebut.

“Persija saya lihat materi dan kombinasi pemain senior dan junior sudah menunjukkan kinerja tim yang cukup bagus pada pekan ketujuh. Tapi Persib juga mulai baik, dan kalau main di Bandung, anak-anak bisa mengatasi mereka,” ujar Djanur.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar