Inilah Pesan Khusus Djanur Buat Skuad Maung Bandung Kala Duel Kontra Sriwijaya FC

Inilah Pesan Khusus Djanur Buat Skuad Maung Bandung Kala Duel Kontra Sriwijaya FC

Pesan Khusus Djanur Buat Skuad Maung Bandung Kala Duel Kontra Sriwijaya FC

www.maungbandung.comPERSIB BANDUNG terus bersiap secara maksimal untuk melawan Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 10 September mendatang. Sadar bahwa ini merupakan laga yang berat, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pun terus meningkatkan kemampuan para penggawanya.

BERITA PERSIB TERKINI, pelatih yang akrab disapa Djanur itu meningkatkan intensitas latihan Atep dan kawan-kawan. “Kami latihan cukup tinggi, kita coba satu lawan satu, atau dua lawan dua dan lainnya. Karena kita butuh lebih pemain yang lebih kuat untuk bertemu situasi seperti itu,” ucap Djanur, seperti dikutip Situs Resmi Persib Maung Bandung.

Pesan Khusus Djanur Buat Skuad Maung Bandung Kala Duel Kontra Sriwijaya FC

Djanur menjelaskan, para pemainnya akan menghadapi situasi duel antarpemain baik kecepatan, kekuatan, serta strategi antarpemain. Sehingga hal itu yang akan terus diasahnya.

“Karena sepakbola pasti seperti itu. Jadi harus kuat dalam menguasai atau merebut bola,” tegas pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu.

Lebih lanjut, Djanur mengungkapkan tim Maung Bandung bakal melakoni laga uji coba melawan tim lokal, Sabtu (3/9) esok. “Ini hanya untuk control game dan menjaga kondisi pemain saja,” ujarnya.

“Kami coba pemain yang sedang trial dan juga sebagai persiapan. Mungkin saja mencoba starting eleven juga, tapi saya pikir tujuan besok bukan ke sana,” pungkasnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar