Yeuh Pesen Wa Haji Jang Bobotoh, Dangukeun Nya Lurd !!

Yeuh Pesen Wa Haji Jang Bobotoh, Dangukeun Nya Lurd !!

Yeuh Pesen Wa Haji Jang Bobotoh, Dangukeun Nya Lurd !!

www.maungbandung.com – Setelah sempat terkatung-katung tanpa rumah, PERSIB akhirnya mendapat kepastian untuk menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Kota Bandung sebagai arena menjamu seteru beratnya Arema Cronous pada pekan ke-17 Indonesia Soccer Championship 2016, Sabtu 27 Agustus 2016.

BERITA PERSIB melaporkan bahwa Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, kepastian itu didapatkan setelah berkoordinasi langsung dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

“Sudah berkoordinasi dengan Kang Emil, terima kasih dan alhamdullilah kami bisa menjamu Arema di GBLA. Kami semua lega Persib akhirnya bisa bermain di Bandung,” ujar Umuh saat dihubungi via telepon, Kamis 18 Agustus 2016.

Yeuh Pesen Wa Haji Jang Bobotoh, Dangukeun Nya Lurd !!

Namun, tutur Umuh, izin pemakaian Stadion GBLA bukan tanpa syarat. Menurut dia, Persib wajib segera mengganti atau memperbaiki jika ada fasilitas di stadion tersebut yang mengalami kerusakan.

“Ya, karena sudah diizinkan, harus dijaga baik-baik juga. Saya harap semua bobotoh disiplin. Jangan sampai merusak. Kalau rusak, kami siap segera memperbaiki,” ujar pria berusia 68 tahun tersebut.

Dia mengimbau kepada bobotoh untuk tidak merusak apapun fasilitas yang ada di dalam stadion tersebut. Selain itu, Umuh juga mengimbau bobotoh yang tidak memiliki tiket agar tidak nekat memaksa masuk ke dalam stadion pada laga itu.

“Saya mohon dengan sangat kepada bobotoh untuk santun dan tertib. Kalau tidak kebagian tiket, jangan memaksa masuk. Bisa disiasati dengan nonton bareng saja di luar stadion,” kata Umuh.

Sebelumnya berita PERSIB ONLINE juga melaporkan, Persib kelimpungan mencari stadion di wilayah Jawa Barat untuk dijadikan arena menjamu lawan-lawannya. Pasalnya, kebanyakan stadion besar dipakai untuk arena pertandingan berbagai cabang olah raga Pekan Olah Raga Nasional XIX Jawa Barat September 2016 nanti.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar