Piala Presiden 2015 – 7 Fakta & Rekor Persib Bandung Terkini

Maungbandung.com – Selama perhelatan Piala Presiden 2015, dari setiap Jadwal pertandingan persib yang harus dilakoni oleh tim Maung Bandung selalu berjalan hangat. Yang mana dari setiap laga persib di group A ini selalu diwarnai  dengan banyak drama di lapangan sehingga melahirkan beberapa fakta sekaligus  rekor yang  sangat  menarik dan spektakuler oleh persib bandung. Mulai sejak dari fase penyisihan Group A hingga babak perdelapan final Piala Presiden 2015 yang telah saja usai,Tim pangeran biru berhasil menorehkan banyak fakta dan juga rekor yang sudah dan belum dicapainya .

Persib Bandung yang menjadi tuan rumah fase penyisihan group A dengan menjadikan stadion si jalak harupat sebagai venue pertandingannya,dimana persib harus berjibaku dengan tim yang ada di group A Piala Presiden 2015, yang mana disini terdapat tim Persebaya United ( Bonek Fc ), persiba balikpapan dan martapura Fc. Dan dari sejumlah pertandingan itu plus lawan Pusamania Borneo Fc, Persib Bandung telah menorehkan catatan beberapa fakta yang sangat menarik serta  Rekor persib bandung yang tidak bisa diraih oleh tim peserta Piala Presiden 2015 lainnya.

Puala Presiden 2015

Puala Presiden 2015

Fakta dan rekor apa saja yang berhasil ditorehkan persib maung bandung selama penyelenggaran piala presiden 2015 hingga babak perdelapan final tersebut ? ,berikut adalah ulasan laporannya yang khusus kami persembahkan dari team Maungbandung.com untuk anda.

Silahkan untuk memulai fakta pertama, Klik no halaman di bawah ini>>>

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar