HOT NEWS : Popularitas Laga Persib vs Arema Kalahkan Laga Manchester United

Popularitas Laga Persib vs Arema Kalahkan Laga Manchester United

Popularitas Laga Persib vs Arema Kalahkan Laga Manchester United

www.maungbandung.com – Menjamu Arema Cronus di lanjutan ISC A 2016 pekan 17 bagi Persib Bandung, ternyata sukses menyita perhatian pembaca kanal media online populer bola Liputan6.com sehingga jadi berita terpopuler hingga Minggu (28/8/2016).

Meski demikian seperti yang sudah BERITA PERSIB beritakan sebelumnya, hasil imbang itu membuat Persib naik peringkat di klasemen sementara Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Popularitas Laga Persib vs Arema Kalahkan Laga Manchester United

Kemudian, Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan Manchester United dalam laga kontra Hull City, kemarin. Gol Rashford tercipta pada menit ke-92 dan membuat MU menang 1-0 atas Hull.

Aksi gemilang Rashford membuat MU diyakini bakal ganti formasi. Artikel itu masuk daftar Top 3 kanal bola. Selain itu, sikap Rashford yang cuek dicadangkan Jose Mourinho meski menjadi pahlawan kemenangan berada di posisi terakhir daftar Top 3 kanal bola Liputan6.com.

Berikut daftar top 3 kanal bola Liputan6.com, Minggu (28/8/2016):

1. Arema Curi Poin, Peringkat Persib Malah Naik

Arema Cronus mencuri poin di markas Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (27/8/2016) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Meski bermain imbang tanpa gol, posisi Persib di klasemen naik satu tingkat.

Maung Bandung (sebutan Persib) hampir saja mencetak gol pada menit kedua. Jajang Sukmara melepaskan umpan panjang ke arah Sergio van Dijk.

Striker berkepala plontos itu langsung memberi umpan kepada Atep yang berada di kotak penalti Arema. Tanpa kawalan, Atep langsung melepaskan tendangan voli. Tapi usaha Atep masih bisa dimentahkan kiper Arema, Kurnia Meiga.

2. Marcus Rashford Tampil Gemilang, MU Ubah Formasi?

Manchester United (MU) menang 1-0 atas tua rumah Hull City pada lanjutan Liga Inggris di Stadion KCOM, Sabtu (27/8/2016). Gol telat dari Marcus Rashford membawa MU kembali rebut poin penuh.

Penampilan gemilang Rashford langsung menuai pujian dari manajer MU Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini pun mengisyaratkan bahwa pemain berusia 18 tahun itu akan ditugasi sebuah peran besar selama musim ini.

“Kami kini memainkannnya sebagai orang kedua di belakang Zlatan (Ibrahimovic),” sambung Mourinho. “Kami bisa memulai beberapa pertandingan dengan seorang pemain di depan Zlatan. Pastinya, anak itu akan bermain pada banyak pertandingan,” kata Mourinho. Selengkapnya klik di sini

3. Jadi Pahlawan MU, Rashford Cuek Dicadangkan Mourinho

Striker muda Manchester United Marcus Rashford tak peduli kekurangan waktu bermain di bawah kepelatihan Jose Mourinho. Rashford baru saja menjadi pahlawan kemenangan MU atas Hull City pada Sabtu (27/8/2016) malam tadi di pekan ketiga Liga Premier Inggris.

Mourinho memasang Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang tunggal dalam formasi 4-2-3-1 saat bertandang ke markas Hull City. Pada menit ke-71, Rashford masuk menggantikan Juan Mata dan gol satu-satunya terjadi di menit 92 perpanjangan waktu.

“Ini adalah bagian dari permainan. Saya hanya masuk ke dalamnya, bekerja keras dalam latihan dan hanya bekerja untuk momen seperti ini,” ucap Rashford pasca pertandingan, dilansir dari Soccerway.

Source : bola.liputan6.com

Loading...

Leave a Reply