Inilah Prediksi Persib Bandung Vs Persela Lamongan TSC A 2016

Prediksi Persib Bandung Vs Persela Lamongan TSC A 2016

Prediksi Persib Bandung Vs Persela Lamongan TSC A 2016

www.maungbandung.com Prediksi Persib Bandung vs Persela Lamongan, Jadwal ISC/TSc 2016 Live di SCTV : Jumat 29/7/2016. Dari lanjutan match day ke 13 ISc/TSc 2016, akhir pekan ini kembali bakal tersaji duel menarik antara tuanr rumah PERSIB bandung kontra Persela Lamongan yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat 29 Juli 2016 mulai pukul 21.00 WIB live di SCTV.

BERITA PERSIB terkini melaporkan, Setelah terpuruk di laga sebelumnya, tentu Maung Bandung tak mau kembali gagal di laga ini. Menghadapi tim juru kunci Persela Lamongan, seharusnya Persib bisa menang dengan cukup mudah. Apa lagi Atep dkk bakal tampil dengan dukungan penuh ribuan suporternya yang dipastikan akan memenuhi GBLA.

Inilah Prediksi Persib Bandung Vs Persela Lamongan TSC A 2016

Konsistensi yang ditunjukan armada Djadjang Nurjaman nampaknya masih terbilang cukup buruk. Terbukti setelah sempat menggulung tuan rumah Persipura, tengah pekan kemarin Persib harus kembali menelan kenyataan pahi kala dihantam tuan umah Semen Padang dengan skor telak 4-0.

INFO PERSIB mencatat, dengan hasil ini makin menyulitkan Persib untuk menembus posisi 5 besar klasemen. Hingga saat ini mereka masih terpaku di urutan 8 dengan koleksi 17 poin dari 8 laga

Sementara itu sang tamu Persela Lamongan justru mampu tampil cukup apik di dua laga sebelumnya. Kendati sempat dihajar Arema 0-2, laskar Joko Tingkir mampu bangkit dengan menahan imbang 2-2 Sriwijaya Fc dan menang tipis 1-0 atas PBFC.

Namun sayangnya hasil tesebut tak mampu mendongkrak Persela keluar dari dasar klasemen sementara dan tetap menghuni posisi 18 dengan koleksi 10 angka.

Secara head to head, jelad di atas kertas kekuatan Persib jauh dibandingkan Persela. Terbukti Maung Bandung suskes menyapu bersih dua pertamuan terakhir dengan hasil memuaskan.

Terakhir kali kedua tim bertemu ialah pada November tahun lalu. Dan kali itu Persib sukses menggulingkan persela lewat kemenangantipis 2-3 di Surajaya.

So.. akankah hasil manis tersbeut bakal kembali terulang ?? Maka jangan sampai anda lewatkan siaran langsung ISC 2016, Persib vs Persela, Jumat 29 Juli 2016 mulai pukul 21.00 WIB live di SCTV.

Prakiraan Line Up Pemain :

Persib Bandung: M. Natsir; Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Yanto Basna, Tony Sucipto; Hariono, Kim Kurniawan; Zulham Zamrun, David Laly, Atep; Sergio van Dijk.

Persela Lamongan: Choirul Huda; Edy Gunawan, Kristian Adelmund, M. Zainal Haq, Taufik Kasrun; Jusmadi, Tamsil Sijaya, Zainal Arifin, Zulvin Zamrun; Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo Epandi.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar