Inilah Prediksi PERSIB BANDUNG vs PERSIJA TSC 2016

Inilah Prediksi PERSIB BANDUNG vs PERSIJA TSC 2016

Inilah Prediksi PERSIB BANDUNG vs PERSIJA TSC 2016

www.maungbandung.com – Sang Pangeran PERSIB BANDUNG bakal menjamu tim ibukota Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung dalam lanjutan TSC Sabtu 16 Juli 2016.

Info Terkini Persib menggaris bawahi Duel Derby D’Indonesia antara Persib vs Persija diprediksi bakal berlangsung panas dan sengit baik di dalam maupun luar lapangan, mengingat rivalias kedua tim, juga rivalitas kedua kelompok suporter fanatiknya, Viking vs The Jakmania.

Inilah Prediksi PERSIB BANDUNG vs PERSIJA TSC 2016

Maung Bandung bertekad menaklukkan Macan Kemayoran guna memperbaiki posisinya di Klasemen Sementara TSC 2016. Sebaliknya, Persija juga bertekad menang setelah alami 2 kekalahan beruntun 0-3 dari Sriwijaya FC dan 0-3 juga dari Pusamania Borneo FC.

Baca Juga : Sejarah Rivalitas Persib vs Persija Dari Doeloe Hingga Sekarang

Info Persib melaporkan bahwa Manajer Persib Umuh Muchtar menargetkan timnya segera menembus empat besar pada TSC 2016. Kondisi tim yang baru berganti pelatih, dari Dejan Antonic kembali ke Djadjang Nurdjaman, menjadi pertimbangan Umuh.

“Target kita jangan sampai di bawah, empat besar juga sudah bagus, untuk menyelamatkan situasinya dulu. Tapi tidak menutup kemungkinan yang namanya main bola, tim yang tidak diprediksi malah bisa juara,” kata Umuh.

Pelatih Persib pun ketika disinggung mengenai kesiapan timnya telah menyatakan bahwa Djadjang Nurdjaman optimistismenya Persib bisa bangkit dan menjawab kepercayaan bobotoh dan manajemen.

Sang legenda yang kemarin sempat berguru di markas I Nerrazuri Inter Milan pun berharap timnya segera naik ke papan atas klasemen. “Mohon doanya mudah-mudahan di bulan Syawal dan berikutnya kami bisa tampil lebih baik lagi,” kata Djanur.

Baca Juga : Sangat Bodoh Duel Persib Vs Persija Disebut El Classico Indonesia

Menurutnya, dukungan Bobotoh begitu sangat berarti buat Persib. Terbukti, saat menghadapi PSM Makassar di debut pertamanya pasca kembali mengisi kursi pelatih, timnya mampu meraih kemenangan dramatis dengan skor 3-2.

“Seperti kemarin (lawan PSM), waktunya mudik, tapi bobotoh masih mendukung ke stadion. Kami sangat menghargai itu dan termotivasi oleh dukungan luar biasa mereka,” tambahnya.

Persib Bandung diprediksi menang atas Persija, mengingat pola permainan yang sudah kembali ke ciri khas Persib di bawah Djanur, sebagaimana diperlihatkan di laga sebelumnya kontra PSM Makassar dengan kemenangan 3-2.

Secara head to head, dalam lima pertandingan terakhir, Persib vs Persija berimbang dengan sama-sama sekali menang dan tiga kali imbang.

Head to Head Persib vs Persija

  • 10/08/14 ISL Persija 0 – 0 Persib
  • 08/05/14 ISL Persib 0 – 0 Persija
  • 28/08/13 ISL Persija 1 – 1 Persib
  • 03/03/13 ISL Persib 3 – 1 Persija
  • 27/05/12 ISL Persija 2 – 2 Persib
  • 29/1/2012 ISL Persib 1 – 0 Persija
  • 18/3/2011 ISL Persib 2 – 3 Persija

Lima Pertandingan Terakhir Untuk Persib :

  1. Persib 0 – 0 Madura United
  2. Bsu 4 – 1 Persib
  3. Persib 2 – 1 Mitra Kukar
  4. Gresik United 2 – 1 Persib
  5. Persib 3 – 2 PSM

Lima Pertandingan Terakhir Untuk Persija :

  1. Barito Putera 1 – 0 Persija
  2. Persija 1 – 0 PS TNI
  3. Arema 1 – 0 Persija
  4. Persija 0 – 3 Sriwijaya
  5. Pusamania Borneo 3 – 0 Persija

Prediksi Susunan Pemain Pertandingan Persib Vs Persija :

Persib Bandung: I Made Wirawan; Purwaka Yudi, Vladimir Vujovic, Diaz Angga, Tony Sucipto, Kim Jeffrey, Hariono; Atep Rizal, Robertino Pugliara, Samsul Arif, Sergio van Dijk.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, Willian Pacecho, Andik Redika Rama; Amarzukih, Ade Jantra, Hong Soon-hak, Novri Setiawan, Abrizal Umanailo, Bambang Pamungkas.

Demikianlah info lengkap Prediksi PERSIB BANDUNG vs PERSIJA TSC 2016.

Loading...

Leave a Reply