Prediksi Persib di Putaran Ke-2 ISC Versi Lord Atep

Prediksi Persib di Putaran Ke-2 ISC Versi Lord Atep

Prediksi Persib di Putaran Ke-2 ISC Versi Lord Atep

www.maungabandung.com – Kapten PERSIB, Atep menilai kalau persaingan akan ketat pada putaran kedua TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo. Sebab, tidak hanya timnya, tim lain pun berbenah untuk bisa bersaing menuju puncak klasemen akhir nanti.

Atep mengatakan kepada situs BERITA PERSIB ONLINE, beberapa lawannya sudah mulai melakukan perbaikan. Tidak hanya evaluasi dalam strategi namun perubahan komposisi pemain. Beberapa tim, seperti Persija Jakarta, Arema Conus atau lainnya dikabarkan sudah punya pemain baru untuk putaran dua nanti.

“Yang pasti persaingan akan lebih ketat. Banyak tim papan atas melakukan perekrutan untuk menambal kelemahan-kelemahan di tim mereka,” kata Atep, Jumat (2/09/2016).

Prediksi Persib di Putaran Ke-2 ISC Versi Lord AtepĀ 

Meskipun tetap menjaga rasa optimistis untuk membawa timnya ke puncak klasemen, dia tetap merendah dan mencoba realistis melihat peta persaingan pada putaran dua. Menurutnya, timnya akan tetap mencoba untuk memangkas jarak dengan tim puncak klasemen yang saat ini terpaut 10 poin dengan Maung Bandung.

“Buat kami targetnya realistis saja, untuk mengejar juara, ketinggalan 10 poin mungkin terlalu jauh. Kami ingin target yang diberikan manajemen bisa tercapai. Artinya tetap di empat besar,” tambahnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar