Prediksi Persib Vs Sriwijaya Fc di Final Piala Presiden 2015

prediksi persib vs sriwijaya fc di final piala presiden 2015

Zulham Zamrun

Prediksi persib vs sriwijaya fc di Final piala presiden 2015 – Coach Janur telah memberikan sebuah instruksi khusus untuk pemain persib Zulham Zamrun untuk fokus memenangkan tim maung bandung dan tidak bermain “individulistis” guna mengejar target sebagai top skorer Piala Presiden 2015 jelang laga final piala presiden 2015 kontra wakil sumatera selatan sriwijaya fc.

“Zulham telah diingatkan untuk tidak terpaku berlaga individualistis untuk raihan top skorer, saya tekankan berkali-kali untuk Zulham agar tetap dalam skema permainan tim maung bandung,” kata coach Janur di Bandung, Selasa.

Peringatan juru taktik “Maung Bandung” dilakukan untuk menghindari top skorer sementara Persib Bandung itu bermain di luar skema skuad persib bandung yang tinggal selangkah lagi meraih ambisi jawara piala presiden 2015. Dan hal itu beralasan karena Tanda-tanda permainan individualistis Zulham sudah terlihat pada babak semifinal beberapa waktu lalu.

“Saya kira tidak ada yang perlu disangsikan dari kualitas serta profesionalitas Zulham zamrun, ia akan bermain secara tim meski peluang top skorer sangat terbuka. Ia adalah pemain yang bagus dan tahu apa yang harus dia lakukan pada pertandingan,” kata Janur.

Zulham Zamrun saat ini menjadi top skorer sementara Piala Presiden 2015 dengan enam gol. Selain itu kompatriotnya di Persib, Ilija Spasojevic juga berpeluang menjadi top skorer dengan empat gol yang tengah dikemas saat ini, sehingga menghangatkan persaingan diantara punggawa persib selain panasnya beberapa pemberitaan tentang prediksi persib vs sriwijaya fc di Final piala presiden 2015 mendatang.

Berita terbaru persib bandung menyatakan bahwa apabila terjadi adu pinalty kemungkinan besar jatah tembakan penalti dalam laga itu akan diambil Zulham atau Spaso. Namun Janur pun menegaskan kembali bahwa kesiapan pemain yang akan menentukan jelang laga puncak turnamen piala presiden di stadion gelarora bung karno tersebut ( Baca Juga : The Jackmania Tolak persib bermain di stadion GBK )

Prediksi persib vs sriwijaya fc di Final piala presiden 2015

Prediksi persib vs sriwijaya fc di Final piala presiden 2015 memang menjadi kabar hangat yang sedang diperbincangan di berbagai media, karena tidak lepas dari performa apik 2 tim langganan juara di indonesia super league tersebut.Masing-masing tim mempunyai keunggulan dan kemampuan untuk bisa meraih hasil maksimal di gelaran piala presiden ini, sehingga ada juga yang memprediksi bahwa partai hidup mati ini akan berujung pada pinalty.

“Untuk tembakan penalti dilakukan pemain yang paling siap, bisa Zulham, Spaso atau pemain lainnya. Kami sudah siapkan skema keputusan di pertandingan nanti,” kata janur menambahkan

Sementara itu pengalaman Persib berlaga di bawah tekanan menunjukkan performa yang lebih bagus. Dua kekalahan di leg pertama semifinal, dikonversi menjadi kemenangan pada leg kedua baik saat mengatasi Pusamania Borneo maupun Mitra Kukar dengan agregat sama 3-2, sebuah fakta persib di piala presiden 2015 yang sangat brilian, dan sekaligus akan memudahkan menebak siapa juara turnamen yang berhadiah 10 milyar ini di pemberitaan prediksi persib vs sriwijaya fc di final piala presiden 2015.

“Ini final, tak ada leg kedua. Target kami bisa mengatasi pertandingan itu dalam waktu normal,” kata Jajang, seperti menegaskan kepada banyak pihak akan prediksi persib vs sriwijaya di final piala presiden 2015, bahwa persib akan lambat panas.

Kans tampil maksimal pada laga final itu sangat terbuka, pasalnya kedua tim baik Persib maupun Sriwijaya FC akan tampil full team. Akumulasi kartu kuning dan merah para pemain dihapuskan untuk laga final, sehingga semua pemain dipastikan bisa diturunkan.

Bagaimana menurut anda ? apakah anda sudah mempunyai gambaran siapa yang bakal memenangi turnamen piala presiden ini ? jawabannya kita tunggu saja final piala presiden 2015 [ www.maungbandung.com # Prediksi Persib Vs Sriwijaya Fc di Final Piala Presiden 2015 ]

 

Loading...