HOT NEWS : Prediksi Pertandingan Semen Padang vs Persib TSC A 2016

Prediksi Pertandingan Semen Padang vs Persib TSC A 2016

Prediksi Pertandingan Semen Padang vs Persib TSC A 2016

www.maungbandung.com – Tren positif PERSIB di bawah asuhan pelatih baru muka lama, Djajang Nurdjaman bakal mendapat ujian sesungguhnya kala menghadapi Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Senin (25/7) pukul 19.00 live SCTV.

Di TSC A 2016, BERITA PERSIB masih mencatat bahwa Semen Padang adalah satu-satunya tim yang selalu berhasil menaklukkan lawan-lawannya setiap kali bermain di markas sendiri. Bukan hanya itu, dari total 13 gol yang sudah diciptakan tim asuhan Nil Maizar, 11 diantaranya tercipta di Padang dengan hanya kebobolan dua gol, masing-masing di laga pembuka kontra PSM Makassar dan Derbi Andalas saat menjamu Sriwijaya FC.

Prediksi Pertandingan Semen Padang vs Persib TSC A 2016

Tuan rumah dipastikan bertekad memperpanjang rekor kemenangannya di laga kandang untuk tetap menjaga peluang bersaing di papan atas klasemen. Sampai saat ini tim berjuluk Kabau Sirah itu masih tertahan di peringkat enam klasemen dengan raihan 17 poin, tambahan tiga poin kala menjamu Persib Bandung, pastinya akan mengatrol posisi Hengki Ardiles dkk di papan klasemen.

Pada laga kontra Persib, Senin sore, Semen Padang juga dipastikan bakal diperkuat kembali oleh dua punggawa andalannya, pertama Irsyad Maulana yang dilaga terakhir harus absen karena akumulasi kartu. Kedua, penjaga gawang gondrong, Jandia Eka Putra yang juga sudah tuntas menunaikan empat larangan bertanding di jatuhi Komisi Disiplin (Komdis).

Kembalinya dua pemain tersebut tentunya semakin meningkatkan kepercayaan diri tuan rumah untuk melanjutkan rekor lima kemenangan beruntun di kandang sekaligus menghentikan bulan madu kedua antara Persib Bandung dengan Djanur (panggilan akrab Djajang Nurdjaman).

INFO PERSIB TERKINI mencatat, pasca kembali ditukangi Djanur, secara perlahan memang seperti mulai mengembalikan aura Maung Bandung sebagai salah satu tim besar tanah air. Tiga pertandingan awal Persib Bandung di bawah komandonya, belum sekalipun Atep dkk merasakan kekalahan.

Teranyar, Maung Bandung menunjukkan keganasanannya dengan menumbangkan tim kuat, Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura dengan skor 2-0. Kemenangan itu juga menjadi kemenangan tandang perdana Persib Bandung di TSC A, hal yang tidak bisa dilakukan oleh pelatih sebelum, Dejan Antonic yang akhirnya mengundurkan diri.

Modal berharga tersebut tentunya bakal menjadi motivasi tersendiri bagi Djanur untuk menghentikan rekor kemenangan beruntuk Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang. Apalagi, kondisi 20 pemain yang diboyongnya ke Papua terus langsung ke Padang tidak ada masalah. Baik itu terkait cedera maupun akumulasi kartu.

Peran Robertino di lini tengah Persib Bandung akan sangat krusial mengingat di lini tengah dia akan saling beradu dengan Vendry Mofu dari kubu tuan rumah yang dikenal cukup lugas dalam mengawal lini tengah Semen Padang.

Selain itu, peran besar Vladimir Vujovic di tim Persib Bandung yang tidak saja lugas dalam mengawal lini pertahanan timnya, tapi juga menjadi top skor bagi Maung Bandung dengan tiga gol yang diciptakannya sepanjang TSC A 2016, diharapkan Djanur bisa membantunya untuk meneruskan bulan madu keduanya bersama Persib Bandung.

Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Semen Padang VS Persib Bandung :

Head To Head Semen Padang VS Persib Bandung :

  1. 04/04/15 Persib Bandung 1 – 0 Semen Padang
  2. 15/08/14 Semen Padang 3 – 1 Persib Bandung
  3. 16/02/14 Persib Bandung 1 – 2 Semen Padang
  4. 05/03/11 Semen Padang 1 – 1 Persib Bandung
  5. 09/02/11 Persib Bandung 1 – 1 Semen Padang

Lima Laga Terakhir Semen Padang

  1. 20/07/16 Pusamania Borneo FC 0 – 0 Semen Padang
  2. 15/07/16 Semen Padang 2 – 1 Sriwijaya FC
  3. 01/07/16 Arema Cronus 1 – 0 Semen Padang
  4. 26/06/16 Semen Padang 1 – 0 PS TNI
  5. 17/06/16 Barito Putera 1 – 1 Semen Padang

Lima Laga Terakhir Persib Bandung

  1. 21/07/16 Persipura Jayapura 0 – 2 Persib Bandung
  2. 16/07/16 Persib Bandung 0 – 0 Persija Jakarta
  3. 02/07/16 Persib Bandung 3 – 2 PSM Makassar
  4. 27/06/16 Gresik United 2 – 1 Persib Bandung
  5. 18/06/16 Persib Bandung 2 – 1 Mitra Kukar

Perkiraan susunan pemain

Semen Padang 4-4-2

Jandia Eka Putra (GK), Hengki Ardiles (K), Cassio Fransisco De Jessus, Handi Ramdhan, Novan Setya Sasongko; Riko “Ucok” Simanjuntak, Diego Dos Santos, Vendry Mofu, Irsyad Maulana; M Nur Iskandar, Marcel Silva Sacramento.

Pelatih: Nil Maizar

Persib Bandung 4-3-3

I Made Wirawan (GK), Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Rulodof Yanto Basna,Tony Sucipto; Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara, Hariono (K); Zulham Zamrun, Tantan, Sergio Van Dijk.

Pelatih: Djajang Nurdjaman

Loading...

Leave a Reply