3 : 1 Inilah Prediksi Skor Pertandingan Persib Vs Persija

Prediksi Skor Pertandingan Persib Vs Persija

Prediksi Skor Pertandingan Persib Vs Persija

www.maungbandung.com – PREDIKSI SKOR PERSIB VS PERSIJA, Jadwal ISC/TSC 2016 Live Di SCTV : “El Clasico Indonesia”. Jadwal ISC/TSC 2016 di pekan ke 10 akan menghadirkan pertandingan Super Big Match. Laga yang berjuluk El Clasico Indonesia antara Persib Bandung vs Persija Jakrta akan memanjakan para penggemar Bola.

Info Persib Mencatat, Laga panas ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari Sabtu 16 Juli 2016 mulai pukul 19:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Prediksi Skor Pertandingan Persib Vs Persija

Prediksi Skor Persib vs Persija. Jadwal ISC/TSC 2016 di pekan ini akan menyajikan laga Super Big Match kala tuan rumah Persib Bandung yang akan menjamu Persija Jakarta. Jelas laga Klasik ini akan berjalan menarik karena kita tahu jika dua kubu ini saling Bentrok maka pertandingan akan berjalan dengan menarik.

Persib yang bertindak sebagai tuan rumah tentu tak ingin menelan kekalahan. Sedangkan bagi Persija demi menjaga gengsi mereka maka kekalahan juga hal yang tak boleh terjadi di laga ini.

Kali ini Maung Bandung tentu akan didukung penuh oleh para Bobotoh dan Viking. Sementara sialnya Persija harus tanpa dukungan oleh The Jak karena mereka sedang dihukum larangan bertandingan tanpa Suporter.

Kembali diasuhan pelatih lawas Djajang Nurjaman, Persib Bandung nampaknya mulai menemukan kembali ketajaman mereka yang sempat hilang. Hal ini terbukti dengan hasil memuaskan kala pecundangi PSM Makasar lewat kemenangan 3-2.

Kemenangan tersebut sekaligus jadi modal penting bagi Atep dkk dalam lakoni partai berngengsi kontra Persija akhir pekan ini.

Sementara itu di kubu tim tamu. Persija Jakarta justru dalam kondidi performa yang buruk usai di hajar 3-0 PBFC di match day sebelumnya. Kondisi tersebut diperparah dengan hukuman yang dijatuhkan Panpel pada The Jak yang merupakan suporter fanatik Persija, berupa larangan mendukung langsung tim kebanggaan mereka.

Dari tabel klasemen sementara, kekalahan 3-0 atas PBFC praktis memaksa skuad Macan Kemayoran tertahan di urutan 12 klasemen sementara dengan koleksi 11 poin dari 9 laga. Sedangkan Persib sendiri berhasil melonjak naik ke urutan 9 dengan sudah mengantongi 13 angka.

Sedangkan jika kita lihat dari sejarah head to head kedua tim. Nampaknya tuan rumah Persib bakal sedikit lebih diunggulkan di laga kali ini. Terbukti dari 4 pertemuan terakhir, Maung Bandung belum sekalipun kalah atas Persija.

Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan Big Match di pekan ke 10 Torabika Soccer Championship 2016 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Bandung Lautan Api pada hari Sabtu 16 Juli 2016 mulai pukul 19:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Prediksi Skor (Angka)

  • Persib 3-1 Persija

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (4-2-3-1) : I Made Wirawan; Purwaka Yudi, Vladimir Vujovic, Dias Angga, Tony Sucipto; Taufiq, Hariono; Atep, Robertino Pugliara, Samsul Arif; Sergio van Dijk.

Persija Jakarta (4-2-3-1) : Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, Willian Pacecho, Andik Redika Rama; Amarzukih, Ade Jantra; Hong Soon-hak, Novri Setiawan, Abrizal Umanailo; Bambang Pamungkas.

Source : radarindo.com

Loading...

Leave a Reply