Prediksi Sriwijaya FC vs Persib Bandung ISC A 10 September 2016, Jadwal Siaran Langsung ISC A Sabtu ini di SCTV

Prediksi Sriwijaya FC vs Persib Bandung isc a

Prediksi Sriwijaya FC vs Persib Bandung isc a

www.maungbandung.comPrediksi Sriwijaya FC vs Persib Bandung 10 September 2016, Jadwal Siaran Langsung ISC A Sabtu ini di SCTV- pekan ke 19 Indonesia Soccer Championship akan tersaji laga Big Match antara tuan rumah Sriwijaya FC yang siap menjamu Persib yang akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya yang merupakan kandang dari Sriwijaya FC. Rencananya kick off pertandingan dimulai pada Hari Sabtu, 10 September 2016, Pukul 19.00 Waktu Indonesia Barat live di SCTV.

Persib Bandung terpaksa “nganggur” pekan 18 kemarin karena penundaan laga melawan Pusamania Borneo FC karena tidak tersedianya stadion di Jawa Barat akibat terpakai untuk kepentingan PON. Di putaran pertama Persib menang 7 kali, 6 seri dan 4 kalah dengan 27 poin kini di posisi 7 klasemen.

Prediksi Sriwijaya FC vs Persib Bandung ISC A 2016

Maung Bandung mengawali awal musim yang kurang maksimal di bawah Antonic Dejan dan kini kembali digantikan Djanur meski dirinya mungkin akan didampingi Pelatih yang berlisensi AFC A yang belum dimiliki kang Djanur. Pelan tapi pasti Djanur membawa Maung Bandung ke jalur yang benar merambat ke posisi ke atas klasemen.

Dalam memperkuat skuad, Persib sendiri melakukan perekrutan bek anyar yaitu Diogo Ferreira, yang diproyeksikan untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Hermawan yang hengkang dan Purwaka Yudhi, yang mengalami cedera. Bahkan Diogo akan dibawa Djajang ke Palembang dalam laga akhir pekan ini. Selain Diogo, Persib juga hampir merampungkan proses transfer Marcos Flores sebagai upaya penguatan lini serang mereka.

Sementara BERITA PERSIB terbaru melaporkan juga, Sriwijaya FC mengawali putaran kedua dengan kemenangan 3-1 atas Persiba atau kemenangan ke-8 musim ini dengan 31 poin nangkring di posisi lima besar berjarak 6 poin dari sang memuncak MU.

Pun meski bursa transfer belum di tutup, Laskar Wong kito tetep adem ayem dengan mempercayakan skuad putaran pertama yang sudah kompak, meski ada Eka Ramdani yang mengundurkan diri karena masalah keluarga.

Di putaran pertama lalu Persib bermain di kandang susah payah menahan Sriwijaya FC dengan skor 1-1 dimana gol dicetak di akhir laga.

Dalam laga ini, Laskar Wong Kito kehilangan salah satu pilar depannya Hilton yang terkena suspensi, Hilton merupakan salah satu pilar dari trio mautnya bersama Beto dan Nabar yang membawa pasukan Widodo menjadi tim perproduktif dan tim kedua terbanyak dalam melancarkan tendangan ke gawang. So Hilton akan digantikan Airlanga. Di tengah Firman tetap menjadi kekuatan lewat pergerakan dari sayap sementara debutan timnas Ichsan bersama Hyun Ko akan bertarung dari lapangan tengah.

Sementara Persib yang pernah dipermak di bumi Sumatera kala kalah dari Semen Padang bisa memainkan pemain barunya Diogo untuk menemani Vujovic dibarisan pertahanan. Van Dijk akan tetap diandalkan didepan dengan sokongan para pemain cepat menyisir sayap seperti Zulham dan Atep deng Kim dan Robertino berkolaborasi mendukung lini tengah.

Prediksi laga, Sriwijaya FC mungkin akan mencoba menguasai jalannya laga dengan Persib akan menunggu untuk melakukan serangan balik cepat seperti kala menumbangkan tuan rumah Persipura.So akankah Laskar Wong Kito bisa mempertahankan tren kemenangan di kandang untuk semakin memepet posisi klub 4 besar ata justru Maung Bandung bisa mengobati kekecewaan setelah di laga terakhirnya tertahan Arema di depan Bobotoh. Saksikan Big Match ISC A pekan ini hanya di SCTV.

Perkiraan susunan pemain :

Sriwijaya FC:

Teja Paku Alam – Supardi, Mauricio, Fachrudin, Zalnando – Ichsan Kurniawan, Yoo Hyun Koo, Firman Utina – Airlangga, Rizsky Dwi, Beto

Persib Bandung:

Made Wirawan – Jajang Sukmara, Vujovic, Diogo, Toni Sucipto – Hariono, Kim Kurniawan – Zulham, Robertino, Atep – Sergio van Dijk

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC :

  • 03/09/16 Sriwijaya FC 3 – 1 Persiba
  • 27/08/16 Pusamania Borneo FC 2 – 2 Sriwijaya FC
  • 19/08/16 Bali United 1 – 0 Sriwijaya FC
  • 14/08/16 Sriwijaya FC 1 – 1 Arema Cronus
  • 06/08/16 Sriwijaya FC 6 – 1 PS TNI

Lima Pertandingan Terakhir Persib :

  • 27/08/16 Persib 0 – 0 Arema Cronus
  • 21/08/16 PS TNI 0 – 3 Persib
  • 13/08/16 Persib 2 – 0 Barito Putera
  • 06/08/16 Perseru 1 – 0 Persib
  • 29/07/16 Persib 1 – 0 Persela

Head to Head Sriwijaya FC vs Persib :

  • 30/04/16 Persib 1 – 1 Sriwijaya FC
  • 26/03/16 Persib 2 – 0 Sriwijaya FC
  • 05/09/14 Sriwijaya FC 2 – 3 Persib
  • 02/02/14 Persib 1 – 0 Sriwijaya FC
  • 15/06/13 Persib 4 – 0 Sriwijaya FC
Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar