Inilah Prediksi Starting Line Up Persib Bandung vs BSU

Jadwal Persib vs MU

Prediksi Starting Line Up Persib Bandung vs BSU

www.maungbandung.comJADWAL PERSIB yang akan bertemu Bhayangkara United dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi pada Rabu sore ini (12/10/2016).

“Pada pertandingan sepak bola ini akan diturunkan 18 pemain dan posisi David Laly digantikan winger Febri Hariyadi,” kata pelatih Kepala Persib Bandung, Jawa Barat, Djajang Nurdjaman di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (11/10/2016).

Menurut Djanur, panggilan akrab sang pelatih, dalam pertandingan ini tim Maung Bandung diperkuat oleh 18 pemain di antaranya penjaga gawang Muhammad Natshir dan M. Ridwan. Pemain belakang diperkuat oleh Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, Dias Angga, Tony Sucipto, Yanto Basna.

Sedangkan gelandang diisi Kim Jeffrey Kurniawan, Taufiq, Robertino Pugliara, Marcos Flores, Rachmad Hidayat, Hariono. Penyerang adalah Atep, Samsul Arif, Febri Hariyadi, Yandi Sofyan, dan Zulham Zamrun.

Sementara BERITA PERSIB mencatat, dalam laga menghadapi Bhayangkara United sore ini akan diturunkan pemain termudanya karena beberapa pemain mengalami cedera.

Tantan dan I made Wirawan masih absen karena sedang menjalani masa pemulihan, demikian juga dengan Jajang Sukmara, Sergio van Djik, Rudiyana, dan Purwaka Yudi. Mereka semua ditinggal Djanur di Bandung dan tak dibawa ke Cikarang karena cedera.

Loading...

Leave a Reply