Presiden SFC : Bisa Menang Lawan Persib Suprise Bonus Sudah Disiapkan

Presiden SFC :  Bisa Menang Lawan Persib Suprise Bonus Sudah Disiapkan

Presiden SFC : Bisa Menang Lawan Persib Suprise Bonus Sudah Disiapkan

www.maungbandung.com – Jelang bigmatch lawan PERSIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (14/7), Presiden Klub Sriwijaya FC H Dodi Reza Alex meminta pemain dan pelatih melupakan euphoria kemenangan lawan Persiba Balikpapan dan fokus menghadapi Maung Bandung.

“Saya harap pemain waspada, fokus dan konsentrasi penuh, lupakan efuoria kemenangan dari Persib kita konsentrasi penuh, Jakabaring adalah markas kita tidak boleh ada tim yang mencuri poin. Seperti juga Persib ketika main di Si Jalak Harufat, pun demikian bermain di Jakabaring, kita adalah jagonya Jakabaring dan harus menang,” ujar Dodi, Jumat (9/9).

BERITA PERSIB melaporkan, masih menurut Dodi, mengapa harus waspada, karena Persib kerap membuat kejutan-kejutan.”Waspada, tetapi jangan dibawa tegang, tetap enjoy karena ini kandang kita, pemain didukung suporter, semua masyarakat mendukung. Saya juga mengimbau kepada masyarakat Sumsel mohon dukungan dan doanya,” kata anggota DPR RI ini.

Presiden SFC : Bisa Menang Lawan Persib Suprise Bonus Sudah Disiapkan

Terkait dengan bonus apakah ada bonus tambahan, Dodi menilai manajemen dan pengurus fokus dari segi teknis dan non teknis. Itu ranahnya manajemen yang memikirkan, pemain dan pelatih hanya perlu memikirkan pertandingan dan bagaimana menang.

Ada bonus reguler yang menjadi hak pemain, tetapi tidak menutup kemungkinan selalu ada kejutan atau suprise untuk para pemain jika meraih hasil maksimal.

“Begini, semua sudah berjalan normal, termasuk bonus. Maka saya minta fokus bertanding, lupakan ephoria kemenangan dari laga lalu, dan fokus fokus menghadapi Persib. Tentunya selalu ada kejutan dari pengurus lain tidak hanya dari saya, ketika menang, jadi ada semacam suprise terkait selain bonus reguler,” ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan soal teknis lainnya seperti masalah Hilton yang absen lawan Persib, pelatih dan pemain sudah punya solusinya. Semua sudah disiapkan pelatih bahwa SFC tetap memiliki pemain yang selalu siap.

“Jadi jangan dijadikan beban dengan tanpa Hilton, justru pelatih dan pemain makin termotivasi untuk memberikan yang terbaik menghadapi Persib,” jelasnya.

Anggota DPR RI ini mengimbau, agar suporter datang langsung memberikan dukungan ke Stadion. Karena dengan datang langsung dan membeli tiket, merupakan sumbangsih bagi SFC.”Dukungan suporter juga akan menjadi senjata ampuh bagi kita. Sekali lagi saya mengimbau agar semua masyarakat Sumsel, fans dan pendukung mari ke stadion berikan dukungan dan mari kita berdoa untuk kemenangan tim,” ujar Dodi.

Loading...

Leave a Reply