Breaking News : Prestasi Jeblok Persib Kebanjiran Pelamar Eropa !!

Prestasi Jeblok Persib Kebanjiran Pelamar Eropa

Prestasi Jeblok Persib Kebanjiran Pelamar Eropa

www.maungbandung.com – Nama besar PERSIB BANDUNG sepertinya berdaya pikat tinggi bagi para legiun asing.Pasalnya berbagai agen menyodorkan lamaran bagi pemainnya agar bisa berkostum Maung Bandung walaupun ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 sedang bergulir.

Prestasi Jeblok Persib Kebanjiran Pelamar Eropa

Berita Persib Terbaru melaporkan Sekretaris tim Persib Yudiana mengakui hal itu. Ia kerap mendapatkan lamaran pemain di kotak surat elektroniknya tiap kali Atep dkk menunjukkan hasil laga yang minor.

“Minimal dua orang, kecuali kalau hasilnya bagus enggak ada yang menawarkan,” ujar Yudiana di Mess Persib, Kota Bandung, Selasa (19/7/2016) sore.

Kebanyakan para agen tersebut , kata Yudiana, menawarkan pemain berkebangsaan Libya, Serbia, Nigeria. Hingga pekan ke-10 ia telah menerima lebih dari delapan lamaran.

“Kalau Nigeria yang kena blacklist di Indonesia enggak akan bisa masuk, kalau pemain asing yang pernah bermain di Indonesia belum ada (yang melamar),” katanya.

Posisi juru gedor asing yang paling diminati, pasalnya Juan Carlos Belencoso yang berlabel marquee player atau pemain top yang dimiliki Persib belum menunjukkan performa yang menjanjikan.

Kendati begitu, toh, para pelamar tersebut tak bisa bergabung dengan tim dalam waktu dekat. Sebab, pekan transfer ISC baru akan dibuka pada paruh musim kompetisi yang jatuh pada September mendatang.

“Agennya kebanyakan tinggal di Malaysia, kalau agen di Indonesia karena dia sudah tahu peraturannya enggak ada yang nawarin, sedangkan yang di Malaysia karena dia tidak tahu peraturannya sering nawarin terus,” ucap pria berjanggut itu.

Dari informasi yang dihimpun Info Persib Online, bahkan pemain asal Montenegro maupun Spanyol ada yang menawarkan diri secara langsung, beberapa pemain Afrika pun sempat datang ke MessPersib untuk melamar.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar