Prestasi Jeblok Persib Skenariokan Cuci Gudang Pemainnya !!

Prestasi Jeblok Persib Skenariokan Cuci Gudang Pemainnya !!

Prestasi Jeblok Persib Skenariokan Cuci Gudang Pemainnya !!

www.maungbandung.com – Keputusan PERSIB BANDUNG mendepak Juan Carlos Belencoso diyakini hanya awal dari rencana perombakan skuad jelang bergulirnya putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Dari kabar yang beredar, skuad asuhan Djadjang Nurjaman ini dilaporkan akan segera ‘cuci gudang’.

BERITA PERSIB mencatat, bahwa banyaknya rumor akan adanya perombakan skuad Maung Bandung makin berhembus kencang setelah Belencoso resmi didepak. Bahkan, bukan tidak mungkin pemain lain pun juga bisa mengalami nasib serupa seperti yang dialami Belencoso saat ini.

Hal itu bisa diisyaratkan bahwa dalam sisa lima pertandingan yang akan dilakoni Persib di putaran pertama akan jadi kesempatan buat semua pemain untuk membuktikan diri pantas dipertahankan.

Selain sosok striker pengganti Belencoso, INFO PERSIB pun kabarnya sangat berharap bisa membawa pulang gelandang serang asal Mali yang kini merumput di Liga Malaysia bersama T-Team FC, Makan Konate.

Prestasi Jeblok Persib Skenariokan Cuci Gudang Pemainnya !!

Manajer Persib, Umuh Muchtar menjelaskan, pihaknya akan memberikan keleluasan kepada jajaran pelatih untuk menentukan pilihan baik pemain yang nanti dipertahankan maupun pemain baru yang direkrut di putaran kedua nanti.

“Kita berharapnya begitu, Konate bisa balik ke sini (Persib). Tapi tentu harus lihat situasinya dulu, kalau kontraknya habis berarti ada peluang,” ungkap Umuh.

Membawa pulang barisan ‘anak hilang’ bisa dikatakan jadi salah satu prioritas Persib. Sebab Persib pun kabarnya tengah mempertimbangkan kembali menarik Dedi Kusnandar dan striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic yang sama halnya dengan Konate, juga merumput di Malaysia.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sendiri belum mau buka-bukaan soal nama pemain yang dibidiknya jelang putaran kedua. “Yang pasti ada penambahan. Tapi sekarang prioritas kita ke kompetisi karena masih ada banyak pertandingan yang harus dijalani, apalagi kita sedang butuh poin,” tegas Djanur.

SITUS BERITA PERSIB ONLINE Melihat perjalanan Persib hingga 12 pertandingan yang sudah dijalani, secara umum tim maung bandung bisa dikatakan inkonsisten dari setiap laga yang dijalaninya.

Dengan asumsi begitu sepertinya pilihan materi pemain Maung Bandung dianggap butuh penyegaran. Langkah tersebut sudah dimulai dengan diputusnya kontrak Belencoso.

Loading...

Leave a Reply