Profesi Baru Belencoso Jadi Pagar Bagus Acara Nikahan

Profesi Baru Belencoso Jadi Pagar Bagus Acara Nikahan

Profesi Baru Belencoso Jadi Pagar Bagus Acara Nikahan

www.maungbandung.com – Juan Carlos Belencoso tak pernah minder. Ia tetap bangga dengan PERSIB BANDUNG. Bahkan, ia terlihat kasep atau tampan mengenakan baju batik serta ikat kepala sebagai lambang kegagahan masyarakat Jawa Barat.

BERITA PERSIB melaporkan Kostum itu dikenakannya saat menjadi pagar bagus dalam acara munduh mantu putra wakil manajer Persib, Mulyana, di Komplek Aria Graha Soekarno Hatta, Minggu 7 Agustus 2016.

“Saya suka bajunya, oh ya namanya batik ya, saya baru tahu, nyaman sekali,” kata Juan Belencoso saat diajak berbincang-bincang topskor.co.id

Profesi Baru Belencoso Jadi Pagar Bagus Acara Nikahan

Walau sudah menjadi pengangguran karena diistirahatkan Persib, Belencoso tetap loyal dan mau berbaur bersama para pemain lain. Selain masih melakukan aktivitas latihan, Belencoso tetap ikut dalam kegiatan lainnya.

Saat acara munduh mantu itu penampilan Belencoso tampak lain dari yang lain. Pemain berdarah Spanyol ini menjadi pusat perhatian. Maklum, ia satu-satunya bule yang mengenakan batik di acara resepsi yang dimulai pukul 11.00 WIB. Tidak heran sebagian tamu undangan menyempatkan minta berfoto bersama.

Delapan pemain yang ditinggal Persib dalam lawatan ke Sereui didaulat wakil manajer Persib untuk menjadi pagar bagus. Mereka adalah Yandi Sofyan, Rudyana, Samsul Arif, Juan Carlos Belencoso, dan David Laly, Ada pula asisten pelatih Asep Sumantri.

INFO PERSIB mencatat, Selain para pemain kehadiran para istri pemain Persib turut menjadi perhatian. Hanya saja mereka datang sendiri karena para suaminya masih berada di Serui.

Para istri pemain yang mewakili suaminya adalah Lilis Sumarni (Atep), Rucika Karla (I Made Wirawan), Lidya Saputri (Tony Sucipto), Dyla Anggraeni (Jajang Sukmara), Tita Hayati (Dias Angga Putra), Lina Marlina (Tantan), dan Fira Febrina istri mantan pemain Persib Abdul Rahman.*

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar