Psikis Skuad Persib Ambruk Djanur Siapkan Evaluasi Total

Psikis Skuad Persib Ambruk Djanur Siapkan Evaluasi Total

Psikis Skuad Persib Ambruk Djanur Siapkan Evaluasi Total

www.maungbandung.comPERSIB BANDUNG kembali menelan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Minggu, 18 Agustus 2016. Kekalahan 0-1 dari Bali United, merupakan kekalahan kedua secara beruntun yang dialami Maung Bandung.

Sebelumnya Persib dikandaskan Sriwijaya FC dengan skor telak 0-3. Kekalahan atas Bali United membuat Persib merosot dua strip ke posisi sembilan klasemen sementara TSC dengan 27 poin.

Psikis Skuad Persib Ambruk Djanur Siapkan Evaluasi Total

BERITA PERSIB melaporkan, Djadjang Nurdjaman mengaku kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Pelatih berusia 51 tahun ini menilai permainan tim bermain jauh di luar harapan.

Meski demikian, kekalahan atas Serdadu Tridatu tak terlepas karena faktor absennya beberapa pemain pilar. Di antaranya, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi, Diogo Ferreira dan Sergio Van Dijk.

“Seperti yang lihat kemarin absennya pemain berpengaruh. Kami tampil sangat jauh dari harapan main buruk dan kalah, mungkin itu berpengaruh dari tidak hadirnya pilar-pilar kita yang selama ini menjadi pilihan, tidak main kemarin,” ujar Djadjang saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin, 19 September 2016.

Dia pun menyoroti lini depan Persib yang hingga tiga pertandingan terakhir sulit mencetak gol ke gawang lawan.

“Memang itu menjadi kelemahan kami karena pemain depan kami belum menunjukkan kemajuan,” ujar Djadjang.

Secara mental, pria yang akrab disapa Djanur ini mengakui timnya sempat drop dengan kekalahan beruntun itu. Usai pertandingan tim akan melakukan evaluasi untuk membangkitkan kembali mental para pemain.

“Dua kekalahan berturut-turut pasti berpengaruh kepada mental pemain, antisipasinya mengangkat mental mereka kembali,” ucapnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar