Puluhan Ribu Bobotoh Siap Dukung Atep Cs Hajar Kukar

Puluhan Ribu Bobotoh Siap Dukung Atep Cs Hajar Kukar

Puluhan Ribu Bobotoh Siap Dukung Atep Cs Hajar Kukar – Bobotoh Antri Beli Tiket Persib Vs Mitra Kukar

www.maungbandung.com – Ratusan Bobotoh sudah mengular di depan pintu Viking Official Merchandise, Stadion Sidolig, Kota Bandung Kamis (16/6/2016). Mereka dipastikan berburu tiket laga Persib kontra Mitra Kukar yang akan digelar pada lanjutan TSC 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6/2016).

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa Antusiasme bobotoh untuk mendukung langsung Persib memang tidak perlu disangsikan lagi, meski prestasi sedang jeblok pasca ditinggal pergi pelatihnya Dejan Antonic, serta tak surut datang ke stadion meskipun status keamanan konstruksi GBLA sempat menjadi polemik.

Baca Juga : Pembangunan Stadion GBLA dikorup, Persib dan Bobotoh jadi Korban

“Rasa takut memang ada, karena belum beres stadionnya, tapi maksain nonton aja. Waktu itu saya pernah menonton di GBLA, memang atmosfernya. Lebih rame di Jalak Harupat karena saya sudah biasa,” ujar Muhammad Aulia (16), bobotoh asal Maleer Selatan, Kota Bandung di lokasi antrean.

Puluhan Ribu Bobotoh Siap Dukung Atep Cs Hajar Kukar

Info Persib Terbaru juga melaporkan Hal senada diungkapkan Fajar Mukjizat (20), bobotoh asal Laswi, Kota Bandung. Walaupun khawatir, namun ia penasaran dengan atmosfer di GBLA. “Takut pasti ada, tapi ini jadi pengalaman pertama saya ke GBLA,” katanya.

Informasi yang dihimpun salah satu reporter untuk situs Berita Persib Terkini, bobotoh yang berasal dari penjuru kota Bandung mulai berdatangan sejak pukul 07.00 WIB. Seperti diketahui, pihak panitia pelaksana pertandingan hanya mencetak 20 ribu tiket pada laga akbar Big Match TSC 2016 yang pertemukan Persib Vs Mitra Kukar tersebut.

Harga Tiket Pertandingan Persib Vs Mitra Kukar

Nah bagi sahabat bobotoh yang memerlukan informasi berapa harga tiket masuk pertandingan persib bandung melawan tamunya Mitra kukar,silahkan lihat daftarnya di bawah ini.

  • Tribun Timur Bawah: 60 ribu,
  • Tribun Selatan Bawah: 40 ribu,
  • Tribun Timur Atas: 30.000,
  • Tribun Selatan Atas: 30 ribu.

Nah sahabat, namun demikian jika anda berencana datang ke stadion GBLA , harap anda perhatikan imbauan yang sudah dibuat kesepakatan antara walikota dengan pihak pengelola PT Adhi Karya, tentang ketentuan serta imbauan untuk menjaga keamanan seluruh bobotoh yang datang ke stadion, silahkan anda baca di sini : Himbauan Walikota Untuk Bobotoh Yang Datang ke GBLA.

Loading...

Leave a Reply