Rachmad : Jarang Bermain Adalah Resiko Gabung Dengan Tim Besar

Rachmad : Jarang Bermain Adalah Resiko Jika Gabung Dengan Tim Besar

Rachmad : Jarang Bermain Adalah Resiko Jika Gabung Dengan Tim Besar

www.maungbandung.com – Gelandang asal Argentina, Marcos Flores telah resmi direkrut PERSIB BANDUNG mulai pekan depan. Kedatangan pemain eks Liga Australia itu tentu mengancam pemain-pemain lokal Maung Bandung.

Flores adalah eks pemain Adelaide United yang disiapkan Persib untuk putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC). Ia diplot sebagai salah satu pilar baru di lini tengah Persib.

Artinya, persaingan satu posisi di lini tengah akan semakin panas. Para pemain-pemain lokal bisa saja kesulitan mendapatkan tempat, salah satunya adalah Rachmad Hidayat.

Rachmad : Jarang Bermain Adalah Resiko Gabung Dengan Tim Besar

Rachmad adalah salah satu gelandang serang milik Persib, posisinya paling rawan tergeser. Meski begitu, sang pemain menilai persaingan akan membuat kualitas tim lebih baik.

“Kalau menurut aku persaingan tetap saingan, tapi bagi tim kita akan lebih bagus bisa naik peringkat. Jika naik, nama pemain juga akan bagus dan saya juga masih muda jadi bisa belajar banyak juga dari dia (Marcos Flores),” ujar Rahmad.

BERITA PERSIB mencatat, Pada turnamen garapan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) ini, Rachmad memang jarang diturunkan pelatih Djadjang Nurdjaman atau pelatih Persib sebelumnya, Dejan Antonic.

Tercatat pemain 25 tahun itu baru dua kali diturunkan sepanjang putaran pertama TSC yaitu saat menghadapi Bhayangkara Surabaya United (BSU) dan PS TNI. Menanggapi kondisi tersebut, Rachmad mengaku tak terganggu.

“Pasti semua pemain ingin main, tapi tidak menganggu (konsentrasi). Kalau umur aku sudah berumur, baru mungkin ada sedikit menganggu (konsentrasi), ini sudah menjadi resiko gabung tim besar,” katanya

Loading...

Leave a Reply