Reaksi Dejan Ketika Persib Dituntut Menang

Reaksi Dejan Ketika Persib Dituntut Menang – Manajer Persib, Umuh Muchtar, beberapa waktu lalu menekankan supaya pelatih Dejan Antonic mampu membangkitkan performa tim. Tepatnya saat laga Persib melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/5) malam, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Persib dituntut menang demi mendongkrak posisi klasemen ke papan atas.

Reaksi Dejan Ketika Persib Dituntut Menang

Reaksi Dejan Ketika Persib Dituntut Menang

Berita Persib Terbaru melaporkan ketika ditanyai akan tuntutan dari manajemen guna meraih hasil maksimal, Dejan tak mau berkomentar. Bahkan ia tak bisa menentukan apakah tuntutan itu bisa menjadi motivasi atau tekanan bagi dirinya dan tim.

“No comment. Jadi motivasi? Ya, kita lihat nanti itu. Semua orang bisa bilang apapun itu, karena manusia seperti yang itu. Orang bisa bicara apapun tapi aku enggak ada komen buat yang itu,” tuturnya saat ditemui usai menjalani rutinitas latihan, Kamis (26/5) di Lapangan Football Plus Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Info Persib Bandung Terkini juga mencatat bahwa Pelatih berlisensi UEFA Pro itu menatap optimis di pekan kelima TSC A nanti Maung Bandung akan meraih tiga poin. Alasannya karena kondisi para pemain Persib kini sedang on fire dan haus akan kemenangan. “Kondisi Persib bagus sekali, kita tentu optimis untuk menang,” imbuh Dejan.

Saat ini Maung Bandung masih berada di posisi 6, dengan perolehan 6 poin, hasil dari 3 kali hasil seri, 1 kemenangan, tanpa menelan kekalahan. Hingga saat ini Persib mencetak 4 gol dan kemasukan 2 gol. Berbeda 3 poin dari pemuncak klasemen Sriwijaya FC yang mampu catatkan dua kemenangan dan dua kali hasil seri.

Bagaimana menurut pendapat anda sahabat Bobotoh ? lucu juga ya jawaban Dejan sama dengan komentar salah satu artis kita yang terkenal Desy Ratnasari ” No Comment “. Tapi kita masih tetap percaya bahwa seorang dejan bisa memberikan yang terbaik untuk Persib, dan kita memang harus bersikap proporsional tim persib saat ini masih baru dan perlu menambah lagi team work menjadi tim maung bandung yang solid.

So, kita lihat apakah hasil pertandingan persib vs madura united adalah jawaban Reaksi Dejan Ketika Persib Dituntut Menang ?

Loading...