Reaksi Keras Janur dan Bobotoh terhadap pernyataan pelatih Pusamania Borneo FC

Persib vs Pusamania Borneo Fc di Piala Presiden 2015
Persib vs Pusamania Borneo Fc di Piala Presiden 2015

Persib Bandung Terkini – Jelang laga panas jadwal pertandingan persib maung bandung di piala presiden 2015 di babak 8 besar yang akan bertandang ke kota samarinda, dan bertemu dengan tim sepakbola kebanggan warga kalimantan tersebut,suhu panas pertandingan persib bandung pun mulai ditinggikan dengan pernyataan mantan pelatih persija Jakarta iwan setiawan.

Berita Persib Bandung terkini melaporkan,sesuai dengan hasil pengundian babak 8 besar piala presiden 2015 yang akan mempertemukan lawan maung bandung yakni pusamania borneo Fc ( PBFC ),maka perang urat syaraf alias psy war dari pelatih kepala dari tim PBFC iwan setiawan telah duluan dikumandangankan genderang perangnya.

Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC

Iwan setiawan dalam sebuah kesempatan di hadapan media cetak, elektronik dan media online menyatakan bahwa mengatakan bahwa tim Persib Bandung bukanlah sebuah tim yang istimewa sehingga perlu ditakutkan atau perlu meracik strategi khusus untuk menjinakannya.Iwan mengatakan bahwa ” Mereka  ( Persib bandung, red persib bandung online ) hanya dihuni oleh sebagain besar pemain timnas yang berlabel bintang, namun strategi permainan persib sendiri tidaklah spesial. Bahkan menurut mantan pelatih Persija Jakarta di musim isl beberapa tahun yang lalu itu pun menyatakan bahwa  dirinya sudah mengenali peragaan  permainan bola dari kaki ke kaki khas Persib, dan menyebutkan teknik tersebut adalah taktik yang tidak ada apa-apanya apabila dihadapkan dengan timnya ( Pusamania Borneo FC ).

Menanggapi pernyataan “keras” dan sedikit ” merendahkan ” tim maung bandung, pelatih kepala Persib Bandung kang Janur menilai bahwa Ini adalah pertanda genderang perang dari sebuah klub yang baru saja promosi ke kasta tertinggi sepakbola tanah air tahun ini, dan mengangapnya sebagai sebuah pengalihan isu atau bertujuan melemahkan skuat tim pangeran biru, sehingga bagi dirinya justru hal inilah yang menurutnya pasukan Persib harus lebih fokus dan tidak terpancing dengan perang urat syaraf kepala pelatih pusamania borneo Fc tersebut.

Blog Persib Bandung Online yakni Persib Bandung Terkini sendiri mempunyai fakta dan data yang menyatakan bahwa pasukan Janur sendiri hingga detik ini secara head to head, masih unggul dibanding dengan tim yaang selama ini ditangani Iwan Setiawan. Seperti di tahun 2013, ketika Janur yang baru menukangi Persib langsung sukses membungkam pasukan tim ibukota Persija Jakarta asuhan Iwan di Stadion Si jalak Harupat. Maung Bandung dibawa pelatih berusia 57 tahun itu menang dengan skor 3-1 lewat gol dari Sergio Van Dijk (2 gol) dan Kenji Adacihara. Sedangkan tim lawan hanya mampu memperckecil kedudukan lewat penalti Pedro Javier.

Prediksi Pertandingan Persib Vs Pusamania Borneo Fc di Piala Presiden 2015

Nah,jelang pertandingan Persib Bandung terbaru di ajang piala presiden 2015 yang akan mempertemukan Persib Bandung Vs Pusamania Borneo Fc, tentunya para bobotoh berharap, skuad persib bandung terbaru sekarang mampu memberikan pelajaran berharga untuk saudara Iwan setiawan termasuk kepada tim promosi Pusamania Borneo Fc bagaimana cara main bola yang efektif dan berkelas Persib Bandung, seperti hal ketika bagaimana cara Persib Bandung memberikan pelajaran berharga untuk tim atau klub kelas dunia asal Belanda beberapa waktu yang lalu yakni Ajax Amterdam.

Itulah pernyataan blog bobotoh persib sa’alam dunya menanggapi ” perang syaraf ” pelatih iwan setiawan yang menukangi Pusamnia Borneo Fc. Bagaimana menurut anda prediksi pertandingan Persib kontra Pusamania di piala presiden 2015 ?

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar