Rekor Fenomenal Terbaru Persib Bandung di Piala Presiden 2015 !! ( Hot News )

Bobotoh persib Bandung
Persib Ada Karena Kami ada Bobotoh Persib

Persib Bandung TerkiniBerita Terbaru Persib Bandung melaporkan bahwa setelah mencetak Rekor pada per tanggal 11 September 2015, nama besar Pangeran Biru Persib berhasil menduduki peringkat 3 mesin pencarian Google Trends Indonesia, setalah nomer 1 konser Bon Jovi dengan torehan 5000 pencarian, kini Persib Bandung pun mencatatkan rekor lagi,yang mana Pertandingan Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya di babak penyisihan Grup Piala Presiden 2015 yang baru lalu ( 6/9/2015 ) berhasil memperoleh Rating Tertinggi di berbagai media cetak, elektronik hingga media sosial dan juga Internet.

Masih ingat dengan fakta bahwa Persib Bandung merupakan Klub Terkaya di Asia Tenggara ? silahkan baca kupasannya di sini : Persib Klub Terkaya Asia Tenggara, atau anda juga lupa bahwa Persib klub paling diminati sponsor, silahkan baca di sini : Persib Kebanjiran sponsor, atau juga berita persib bandung : Pabrikan Mobil pertama yang sponsori peserta Liga Indonesia, hingga fakta Persib Bandung satu-satunya Klub Sepakbola Indonesia yang menggunakan dana operasional 100% dari sponsor..!!

Persib Bandung Jawara Media Internet

Jadwal Pertandingan Persib Bandung di turnamen Piala Presiden 2015 ketika melawan Persebaya Surabaya tercatat menjadikan sebuah rekor tersendiri bagi riuhnya penyelenggaraan piala Presiden 2015 ini, dimana pertandingan persib bandung tersebut adalah merupakan tontonan yang paling diburu dan diminati oleh khalayak luas, masyarakat di seluruh dunia khususnya Indonesia.

Pertandingan fase penyisihan Grup A yang mana Maung Bandung bertindak sebagai tuan rumah ini, mendapatkan rating siaran televisi tertinggi dan paling diminati oleh masyarakat dibandingkan pertandingan-pertandingan gelaran Piala Presiden 2015 di grup lainnya. Seperti diberitakan Persib Bandung terkini, selain Persib yang bertindak sebagai tuan rumah, ada tuan rumah Arema Cronus dari Malang di Grup B, Bali United Grup C dan PSM Makassar di Grup D.

Persib Bandung Jawara Rating Televisi

Info Persib Bandung terbaru yang menyorot Soal rating televisi, seperti yang diungkapkan oleh Hasani Abdulgani yang dikutip dari Jawapos. Hasil survei lembaga independen terkemuka nasional dan juga Dunia, yaitu AC Nielsen, salah satu perusahaan yang bergerak sebagai lembaga pemerhati perkembangan media elektronik, laga pertandingan yang dilakoni tim kebanggan masyarakat Jawa Barat Persib Bandung menjadi laga pertandingan di piala Presiden 2015 yang paling diburu dan diminati oleh masyarakat di Indonesia. Setelahnya ada Persebaya Surabaya, kemudian Persiba Balikpapan dan klub sepakbola asal ” Baso Malang ” yakni Arema Cronus.

Persib Bandung Ya Maung Bandung bukan Singo Edan Mas..!!

Berdasarkan data yang di realease oleh Budhi Bram Rachman selaku general coordinator panpel Persib mengungkapkan laga Persib vs Persebaya United pada hari minggu ( 6/9/2015 ) yang lalu,panpel Persib menetapkan bahwa laga tersebut merupakan laga yang paling menyita perhatian. Bukan hanya soal adu gengsi dua klub elit era perserikatan saja, namun juga rivalitas kedua tim yang memiliki jumlah suporter paling banyak di indonesia bahkan dunia, namun juga ikatan persaudaraan antara kedua pendukung klub juga menjadikannya sebagai laga yang sangat menarik minat orang untuk datang ke stadion atau menonton di rumah lewat televisi.

Fakta Berita Terbaru Persib Bandung lainnya adalah ketika bertemu dengan Persebaya United di babak fase penyisihan Grup A,laga big match tersebut mampu menyedot perhatian,dari sekitar 27.000 kapasitas Tempat duduk dari Stadion Persib Bandung si Jalak Harupat kabupaten Bandung ,26 ribu tiket ludes terjual jauh hari sebelum laga tersebut dimulai.

Bravo Maung Bandung, Maju terus Ciptakan rekor-rekor baru untuk kejayaan Persib..!!

Loading...

Leave a Reply