Rekor Persib Bandung Terbaru di Piala Presiden 2015

Rekor Persib Bandung

Rekor Persib Bandung – Tim juara maung bandung ISL 2014

www.maungbandung.comRekor Persib Bandung tercipta,setelah sukses menghancurkan tim asal borneo Mitra Kukar dengan kemenangan besar 3-1 di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015) malam. Di leg kedua semi final Piala Presiden 2015 tersebut, gol bunuh diri O.K John, Atep, Ilija Spasojevic, mampu menghantam tim berjuluk Naga Mekes sekaligus mencatatkan rekor baru di piala presiden 2015 ini.

Stadion si jalak harupat kabupaten bandung benar-benar menjadi lautan biru sekaligus pertanda Rekor persib bandung siap tercipta di piala presiden 2015. Dari sebelum wasit Handri Kristanto meniup peluit tanda dimulainya pertandingan, Tensi panas pertandingan persib vs mitra kukar sudah ditabuh sejak leg pertama di stadion aji embut persib kalah 0-1 darituan rumah ┬ámitra kukar, sehingga dukungan bobotoh baik di dalam stadion maupun di luar stadion semalam membuat sebuah pemandangan “menyeramkan” bagi tim lawan, bahwa mereka benar-benar ada di dalam kandang maung.

Rekor Persib Bandung Tekuk tim ke-4 asal Borneo

Melewati drama pertandingan yang sangat panas dan menegangkan, pertandingan adu gengsi dan perburuan Rekor Persib Bandung terbaru yang mempertaruhkan nama besar daerah yang dibawa, persib mewakili pulau jawa bagian barat, serta Mitra kukar mewakili satu-satunya tim asal kalimantan yang bertahan dan berhasil sampai di babak semifinal piala presiden 2015, akhirnya harus diahkiri dengan pertandingan yang sangat dramatis, dimana tim naga harus segera angkat koper dari gelaran turnamen piala presiden 2015, dan mengubur ambisi membalaskan dendam 3 saudaranya yang sudah ditaklukan maung bandung.

Berita terbaru persib bandung yang berhasil dihimpun www.maungbandung.com, mencatat bahwa pertandingan persib vs mitra kukar semalam adalah pertandingan yang sangat menarik, jual beli serangan dan adanya intrik karena beban serta emosi di dalamnya, membuat pertandingan berjalan keras.Dan itu bisa terlihat dari beberapa insiden yang terjadi di lapangan dan puncaknya adalah di kartu merahnya hariono, setelah mengganjal pergerakan Carlos raul.Ini benar-benar sebuah perjuangan tim calon juara piala presiden 2015 sekaligus pengorbanan dalam membuat rekor persib bandung.

Pertandingan yang mencatatkan Rekor  persib bandung yang diawali dengan gol bunuh diri bek bertahan jangkung OK John.Namaun selang beberapa menit, mitra kukar membalas dengan skema serangan balik cepat yang berhasil dikonversi gol oleh carlos raul.Perandingan semakin panas, ketika persib yang tengah bernafsu untuk menang dan sekaligus berusaha untuk melaju ke final berhasil menambah gol lewat sepakan atep, setelah memanfaatkan bola mentah yang tidak berhasil diantisipasi baik oleh kiper mitra kukar dari tendangan makan konate.Puncaknya kemenangan persib adalah ketika spaso berhasil memanfaatkan kemelut di dalam kotak finalty mitra kukar dari hasil tendangan penjuru, dengan kekuatannya spaso mampu melesakkan tambahan gol untuk persib dan memantapkan dirinya dalam perebutan mahkota top skor piala presiden 2015.

Hingga bubaran Persib mampu pertahankan kemenangan dengan skor 3-1. Hasil ini membuat agregat menjadi 3-2 bagi Atep cs sehingga Persib berhak melaju ke babak final Piala Presiden 2015, sekaligus mencatatankan Rekor persib bandung adalah tim pertama yang lolos ke final yang rencananya akan dihelat Minggu (18/10). Persib sudah bisa dipastikan akan menantang lawan yang akan dihadapi di partai puncak partai final piala presiden 2015 yakni Sriwijaya fc,yang pada malam tadi berhasil membungkam arema cronus dan ribuan aremania yang memadati stadion manahan solo dengan skor agregat 3-2.

Yang jelas, hasil pertandingan semalam antara persib vs mitra kukar menjadi Rekor persib bandung, yang mana pada satu kali turnamen piala presiden 2015, persib maung bandung berhasil “menerkam dan memakan” 4 tim asal kalimantan sekaligus, yakni persiba balikpapan ( 4-0 ), martapura fc ( 4-0 ), pusamania borneo fc ( 3-2 ) dan Mita kukar ( 3-2 ).

Adapun susunan pemain antara persib vs mitra kukar pada piala presiden 2015 leg ke-2 adalah sebagai berikut :

Line-up
Persib: I Made Wirawan (GK), Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto , Tony Sucipto, Supardi, Hariono , Konate Makan , Firman Utina, Atep , Zulham Zamrun , Ilija Spasojevic .
Cadangan: M Natshir (GK), Abdul Rahman, Dias Angga Putra, M Agung, Dedi Kusnandar, Taufiq, Yandi Sofyan.
Coach: Jajang Nurjaman

Mitra Kukar: Rivki Mokodompit (GK), Saepullah Maulana, OK John , Michael Orah, Syah Rizal , Rizky Pellu, Eka Ramdani (C), Carlos Raul , Hendra Ade Bayau, Defri Risky , Junior.
Cadangan: Joice Sorongan (GK), Yogi Rahadian, Hendra Ridwan, Rudolf Yanto Basna, Rahmat Afandi, Airlangga Sucipto, Mahdi Fahri.
Coach: Jafri Sastra

[ www.maungbandung.com # Rekor Persib Bandung ]

 

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar