Resmi Lepas Belencoso Djanur “Diteror” Agen Pemain !!

Resmi Lepas Belencoso Djanur "Diteror" Agen Pemain !!

Resmi Lepas Belencoso Djanur “Diteror” Agen Pemain !!

www.maungbandung.com – Dilepasnya legiun asing asal Spanyol, Juan Carlos Belencoso, membuat pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman, lebih leluasa untuk mencari pemain baru di sektor depan.

Keputusan manajemen Persib melepas pemain berusia 34 tahun itu karena tidak menunjukkan performa terbaik hingga pekan ke-12 Torabika Soccer Championsip (TSC). Imbasnya Juan Belencoso diistirahatkan di sisa laga putaran pertama TSC.

BERITA PERSIB bandung sendiri mencatat, Maung Bandung sendiri pada akhirnya resmi melepas Belencoso pada hari Senin, 15 Agustus 2016, kemarin. Sang pemain memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya.

“Saya lebih leluasa coba negoisasi dengan pemain pengganti dia (Juan Belencoso), kemarin masih ragu, karena masih ada Belencoso” tutur Djadjang.

Resmi Lepas Belencoso Djanur “Diteror” Agen Pemain !!

Djanur menilai keputusan manajemen Persib untuk melepas mantan pemain Liga Hong Kong, Kitchee SC, itu sudah tepat meskipun keputusan tersebut menuai pro-kontra dari Bobotoh.

“Keputusan itu tidak salah, orang jangan lihat beberapa tahun lalu, 6 bulan lalu saja sudah berbeda (penampilannya), dulu kita akui lah hebat,” katanya.

Setelah kabar kepergian Juan Belencoso beredar, “Maung Bandung” kebanjiran tawaran dari agen-agen pemain. Bahkan pelatih berusia 51 menyebutkan hampir setiap hari dirinya menerima telepon dari sang agen.

“Banyak sekali tiap hari menjelang pertandingan saja masih komunikasi dengan agen, tetapi pemainnya itu semuanya tidak mau untuk diseleksi,” ungkap Djanur.

Djanur sendiri sudah memiliki kriteria untuk mengisi posisi stiker. “Idealnya dapat yang seperti biasa cetak gol punya kemapuan komplit dan naluri tinggi.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar