Robertino Memilih Thailand Daripada Indonesia !!

Robertino Memilih Thailand Daripada Indonesia

Robertino Memilih Thailand Daripada Indonesia

www.maungbandung.com – Jika sebagaian besar orang mengisi liburan lebaran dengan mengunjungi berbagai pusat wisata yang ramai,seperti Tempat Wisata di Bandung, ┬ámaka berbeda dengan yang dilakukan oleh Pemain PERSIB BANDUNG berkebangsaan Argentina ini.

Robertino Memilih Thailand Daripada Indonesia !!

Berita Persib melaporkan, adalah Gelandang Skuad Maung Bandung, Robertino Pugliara memanfaatkan libur hari raya Idul Fitri untuk menuntaskan hobi menjelajahi laut dan pantai. Kali ini, pemain yang memakai kostum persib bernomor 10 itu berlibur ke Thailand.

Robertino sengaja menghindari lokasi wisata di Indonesia karena dapat informasi akan membeludak akibat libur panjang Lebaran. Destinasi-destinasi top seperti pulau Seribu, Derawan, Lombok, dan Bali juga diprediksi bakal penuh karena libur dan cuti bersama Lebaran tahun ini mencapai tujuh hari.

“Kalau libur panjang saya pasti ke pantai atau gunung, cari udara segar,” kata Robertino yang berlibur ke Pulau Krabi, Thailand, saat libur Lebaran.

Baca Juga : Sergio Van Dijk Ternyata Liburan Bareng Pemian Feyenord

Robertino dan istri, Cintya, memang sangat betah tinggal di Indonesia. Mereka menyukai iklim tropis Indonesia dan keindahan laut dari ujung barat sampai timur nusantara.

Selain Lombok dan Bali, pantai di wilayah Papua hampir semua sudah ia jelajahi. Robertino memanfaatkan kedekatan geografis saat ia masih memperkuat Persipura.

Ia sangat bersyukur memperkuat klub Indonesia, di mana ada banyak pantai yang bagus dan alami. Hanya, seperti kebanyakan turis, Robertino mengakui sarana transportasi menuju lokasi seperti di Indonesia timur masih kurang memadai.

Di pantai, Robertino tak akan melewatkan kesempatan snorkeling di spot-spot yang bagus. Ia mengaku penasaran dengan menyelam. Tapi karena agak repot soal peralatan, Robertino memilih snorkeling atau sekadar berenang dan jalan-jalan di pinggir pantai.

Pantai pilihan Robertino dan istri adalah yang masih alami dan tidak banyak orang. Bagi Robertino, pantai dengan suasana tenang sangat cocok untuk istirahat dan memembuat pikiran lebih segar.

Selain pantai, Robertino juga gemar wisata di pegunungan dan mencoba olah raga dirgantara seperti paralayang.

“Istri saya tidak suka keramaian. Makanya kalau tidak liburan, kami lebih senang di rumah, nonton film dan memasak,” kata Robertino Pugliara yang menikahi Cintya pada tahun 2013.

Loading...

Leave a Reply