Robertino Siap Jadi Tandem Belencoso

Robertino Siap Jadi Tandem Belencoso Robertino Siap Jadi Tandem Belencoso – Gelandang anyar Persib Bandung, Robertino Pugliara optimistis bisa membantu rekannya, Juan Carlos Belencoso kembali menemukan ketajaman. Sama-sama berbahasa Spanyol, diakui Robertino membantu dalam berkomunikasi di atas lapangan.

Berita Persib Terbaru mencatat bahwa dengan seringnya mereka berkomunikasi, eks pemain Persipura tersebut optimistis bisa membantu Belencoso mengembalikan ketajamannya. Sebagai striker, sosok Belencoso sejauh ini belum membuat para penggemar Maung Bandung yakin kepadanya.

“Sejak saya bergabung saya banyak komunikasi sama dia, karena kita sama-sama berbicara dalam bahasa Spanyol. Semoga komunikasi kita berdua juga berjalan baik di lapangan,” ungkap Robertino.

(Baca juga: Zulham Diminati Arema dan Persipura, Ini Kata Manajer Persib)

Robertino Siap Jadi Tandem Belencoso

Pria asal Brasil itu sendiri hingga saat ini masih belum terlalu klop dengan skuad asuhan Dejan Antonic. Terlebih posisi yang diplot sebagai playmaker amatlah vital bagi tim.

Info Persib Terbaru juga melaporkan bahwa Robertino berjanji akan terus bekerja keras dalam setiap latihan. Dia sendiri ingin segera bisa padu dengan anggota tim lainnya agar pada Indonesia Soccer Championsip (ISC) nanti dapat membantu Persib meraih prestasi.

“Yang diperlukan fokus dan konsentrasi dan mengikuti apa yang diinginkan pelatih dan tim ini. Saya akan berusaha memenuhi semua keinginan itu,” tutur Robertino

Loading...