Rubah Jadwal ISC Sepihak, PBFC Anggap Persib Lucu Dan Tak Legowo !!

Rubah Jadwal ISC Sepihak, PBFC Anggap Persib Lucu Dan Tak Legowo !!

Rubah Jadwal ISC Sepihak, PBFC Anggap Persib Lucu Dan Tak Legowo !!

www.maungbandung.com – Laga PERSIB BANDUNG kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) di pekan ke-18 Indonesia Soccer Championship (ISC) terpaksa ditunda. Penyebabnya, beberapa stadion di Jawa Barat sedang dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016.

Sejauh ini belum diketahui mengenai tanggal dan stadion yang akan digunakan. Dalam surat bernomor 226/GTS/VIII/2016, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator ISC menyebutkan bahwa tanggal dan lokasi pertandingan baru bisa diketahui setelah pembukaan PON, 17 September mendatang.

Rubah Jadwal ISC Sepihak, PBFC Anggap Persib Lucu Dan Tak Legowo !!

BERITA PERSIB TERBARU mealaporkan bahwa, dengan keputusan ini dianggap merugikan PBFC sebab mereka tidak diberi kepastian.

“Ini lucu sekali, PON itu kan jadwalnya sudah sejak lama diketahui. Seharusnya mereka jauh-jauh hari sudah antisipasi ini. Ini kok sudah dekat-dekat baru sibuk ganti tanggal lah, ganti stadion lah dan hebatnya malah diakomodir, keputusan sepihak lagi,” ucap Head Media Officer, Abe Hedly Sundana.

“Jadwal berubah tanpa ada dengar lagi suara dari pihak lawan. Penetapan jadwal pun tidak jelas, kabarnya ditentukan sehabis PON, tapi info-infonya bakal ditaruh ke Desember. Hebat ya, tersistematis sekali orang-orang yang urus ini. Mereka cuma dengar keluhan satu pihak, enggak mikir lagi keluhan pihak lain. Inikah semangat kebersamaan untuk menuju sepak bola Indonesia lebih baik?,” tambahnya yang dilansir situs klub.

Kekecewaan juga diungkapkan oleh Zulkifli Syukur. Bek PBFC tersebut membandingkan Persib dengan Persija Jakarta yang harus legowo karena pindah stadion ketika markas mereka tak bisa digunakan.

“Kecewa dengan adanya pengunduran jadwal ini dan saya pikir banyak opsi untuk bisa melaksanakan pertandingan ini. Mungkin dengan cara pindah stadion ke Jawa Timur atau Jawa Tengah karena ada beberapa tim yang melakukan itu. Contohnya Persija,” tegasnya.

Loading...

Leave a Reply