Rumah Yang Tidak Pernah Sepi Itu Persib Bandung

Rumah Yang Tidak Pernah Sepi Itu Persib BandungRumah Yang Tidak Pernah Sepi Itu Persib Bandung – Meski kini sudah tak lagi bersama dan bakal menjadi lawan, bukan berarti keakraban antar pemain dan mantan pemain PERSIB akan berkurang. Seperti yang terlihat di lorong Stadion Si Jalak Harupat, pada gelaran turnamen Piala Bhayangkara 2016 yang lalu.

Berita Persib Terbaru melaporkan Eks Maung Bandung saat menjadi juara ISL 2014 yang kini membela Sriwijaya FC; Firman Utina, Supardi Nasir, Muhammad Ridwan dan Achmad Jufriyanto terlihat berbaur saat bertemu tim PERSIB yang baru tiba di stadion. Momen kedatangan PERSIB yang akan melawan Pusamania Borneo FC memang bertepatan dengan jeda babak pertama laga antara Sriwijaya FC menghadapi PS. TNI.

Rumah Yang Tidak Pernah Sepi Itu Persib Bandung

Rumah Yang Tidak Pernah Sepi Itu Persib Bandung

Info Persib Terbaru juga melaporkan, Begitu juga dengan Dedi Kusnandar yang terlihat juga berada di lorong ganti. Pemain yang kini membela tim Malaysia, Sabah FA, itu kini memang tengah pulang liburan ke Bandung.

Pada kesempatan itu, Manajer PERSIB, Umuh Muchtar sempat menyapa mereka dengan menanyakan kabar mereka. Kebersamaan dan canda tawa mereka pun berakhir saat semua pemain Sriwijaya harus masuk ruang ganti. Diujung pertemuan mereka pun saling melempar senyum dan mendoakan timnya sukses menghadapi berbagai laga yang dihadapi

Loading...