Sambangi Gresik Tanpa Hariono Ini Komentar Vlado

Sambangi Gresik Tanpa Hariono Ini Komentar Vlado

Sambangi Gresik Tanpa Hariono Ini Komentar Vlado

www.maungbandung.comBerita Persib Terbaru melaporkan bahwa Vladimir Vujovic mengakui bahwa tanpa Hariono, jelang Jadwal pertandingan Persib Vs Persegres Gresik United akan terasa berat baginya sebagai Defender Maung Bandung.

Namun demikian seperti yang dicatat oleh Info Persib Terkini manyatakan bahwa menurut pemain berkebangsan Montenegro ini, ia percaya dengan barisan pengganti milik Maung Bandung, yang di matanya punya kualitas cukup mumpuni seperti ada Taufiq dan juga Kim.

Sambangi Gresik Tanpa Hariono Ini Komentar Vlado

Hariono disebutnya sebagai gelandang pekerja keras dan punya peran penting di tengah lapangan. Chemistry dengan Hariono menurutnya sudah terbangun baik, “Dia kerja keras di tengah. Saya tahu akan sulit (tanpa Hariono),” kata Vujovic, Rabu (22/06/2016)

Momen absennya sang gelandang karena akumulasi kartu itu pun disambutnya sebagai kesempatan bagi pemain lain untuk memperlihatkan kualitasnya. Siapa pun yang ditunjuk caretaker pelatih Herrie Setyawan nantinya, bagi Vujovic mereka akan selalu siap.

“Tapi kita punya 28 pemain, ini menjadi peluang bagi pemain lain untuk menggantikan. Entah itu saya, Hariono atau Atep jika harus absen,” kata pria yang karib disapa Vlado ini.

Pemain jangkung ini pun optimis Maung Bandung mampu memberikan hasil terbaik di markas Peregres United pada laga lanjutan TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo nanti, sekaligus mampu mengangkat posisi klasmen TSC 2016, yang mana saat ini persib berada di urutan 10.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar