Samsul Arif dan Purwaka Yudi Gabung Persib Bandung

Samsul Arif dan Purwaka Yudi Gabung Persib Bandung

Samsul Arif dan Purwaka Yudi Gabung Persib Bandung

www.maungbandung.comSyamsul Arif dan Purwaka Yudi Gabung Persib ?!! Teka-teki siapa pemain lokal incaran Persib Bandung mulai terkuak. Bukan Bio Paulin ataupun Boaz Salossa seperti yang pernah di tulis di berita terbaru persib yang lalu Bio Pauline dan Boaz Gabung Persib , melainkan adalah Samsul Arif dan Purwaka Yudi. ‎

Samsul Arif Dan Purwaka Yudi Gabung Persib Bandung

Berita Persib Bandung Terbaru melaporkan bahwa ketertarikan Maung Bandung terhadap Samsul dan Purwaka masif. Apalagi Samsul Arif maupun Purwaka Yudhi resmi meninggalkan klub lamanya, Arema Cronous seusai uji coba dengan Madura United FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (14/2) lalu.

Alasannya, karena keduanya berkeinginan untuk mendapatkan kesempatan main yang lebih banyak dibandingkan saat membela tim berjuluk Singo Edan. Seperti Samsul yang kerap jadi cadangan dan posisi Purwaka sebagai center bek mulai terancam seiring merapatnya Hamka Hamzah.

Manajer Tim Persib Bandung Umuh Muchtar pun tak memungkiri sudah melakukan pendekatan dengan kedua pemain tersebut. Bahkan tawar menawar harga sudah dilakukan. Selain sama-sama memiliki kualitas, kedua pemain itu memiliki posisi yang sangat cocok yang dibutuhkan Persib.

Namun Umuh belum dapat memastikan keduanya bisa bergabung dengan Persib Bandung atau tidaknya. Sebab sejauh ini komunikasi yang berjalan baru sebatas tawaran saja.

“Belum ya, belum deal. Karena baru sebatas tawar menawar. Yang jelas tunggu saja besok siapa yang akan datang ke Persib,”tegas Umuh, Senin (15/2).

Di sisi lain, Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic masih enggan membeberkan siapa pemain lokal yang akan segera merapat ke Persib Bandung. Bahkan disinggung soal Samsul Arif dan Purwaka Yudhi, pelatih asal Serbia ini lebih memilih bungkam.

“Kita lihat nanti aja. Saya gak mau bilang dulu. Memang kita butuh banyak. Tapi kita ingin pilih yang bagus. Yang paling bagus kita pilih,” tegas Dejan.

Akan tetapi, Dejan tak memungkiri berkeinginan untuk menggunakan jasa dua eks Arema Cronous itu. Selain sama-sama berlabel timnas, kedua pemain itu memiliki pengalaman yang cukup baik apalagi pernah membela salah satu klub terbesar tanah air.

“Dua pemain yang bagus, Timnas juga. Bagus sekali kalau mereka gabung. Tapi saya tidak mau bicara dulu. Kita tunggu saja siapa yang akan datang,” tegasnya.

Apabila keduanya pada akhirnya bergabung dengan Persib. Maka mereka pemain kedua dan ketiga Persib yang diambil dari Arema Cronus. Sebelumnya tim berjuluk Maung Bandung ini sudah mendatangkan Hermawan.

Sumber: Sindonews

Loading...