Samsul Dan Diaz Siap Jungkalkan MU di Kandangnya !!

Samsul Dan Diaz Siap Jungkalkan MU di Kandangnya

Samsul Dan Diaz Siap Jungkalkan MU di Kandangnya

www.maungbandung.com – Pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman, sudah memastikan takkan bisa membawa enam pilarnya dalam laga kontra Madura United (MU). Laga berat bakal dilakoni Maung Bandung kala bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan, dalam pekan ke-22 Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu 8 Oktober 2016.

Dalam BERITA PERSIB sebelumnya, Djadjang menyebut ada enam pemain yang dipastikan absen dalam laga kontra MU. Keenam pemain tersebut yakni Tantan, I Made Wirawan, Purwaka Yudhi, Rachmad Hidayat, Rudolof Yanto Basna, serta Zulham Zamrun.

Yanto Basna dan Zulham takkan bermain lantaran tengah mendapat panggilan dari Timnas Indonesia. Sedangkan empat pemain lainnya harus absen karena mengalami cedera.

Meski takkan turun dengan kekuatan penuh, bomber Maung Bandung, Samsul Arif, tak gentar menghadapi MU di markasnya. Melontar perang urat syaraf, Samsul menyebut MU bukan tim superior yang perlu ditakuti.

“Kami siap menghadapi pertandingan itu. Mereka bukan tim superior yang harus kami takuti. Kami akan selalu berusaha keras seperti menghadapi lawan lainnya,” ujar Samsul dikutip Maduraunitedfc.com.

Senada dengan Samsul, defender Persib, Dias Angga Putra, juga menegaskan hal yang sama. Bek berusia 27 tahun ini lebih memikirkan fokus dalam persiapan untuk menghadapi laga nanti. Dias juga berkaca pada tiga kemenangan tandang kontra Persipura Jayapura, Persiba Balikpapan, dan PS TNI.

“Kita tidak harus memikirkan Madura (United), apakah dia kalah atau menang. Lebih baik kita lebih fokus pada tim kita sendiri agar bisa lebih matang (persiapannya),” ujar Dias dikutip dari situs Persib.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar