Samsul PD Jelang Laga Persib Vs Gresik

Samsul PD Jelang Laga Persib Vs Gresik

Samsul PD Jelang Laga Persib Vs Gresik

www.maungbandung.com – Jelang laga Persib vs Greesik United, Bomber lincah Maung Bandung Samsul Arif ingatkan skuad pangeran biru akan kebangkitannya di kandang sendiri pasca keok oleh pusamania Borneo Fc beberapa waktu yang lalu.

Samsul PD Jelang Laga Persib Vs Gresik

Berita Terbaru Persib mencatat Kekalahan Persegres Gresik United dengan skor telak kemasukan lima gol tanpa balas atas Pusamania Borneo FC (PBFC). Diprediksi, laga melawan Persib, Senin (27/6) nanti dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 akan menjadi kesempatan move on Laskar Joko Samudra.

Menurut Samsul motivasi FX Yanuar dan kolega akan berlipat untuk menjungkalkan Persib. Kewaspadaan Maung Bandung merujuk pada laga Gresik lawan Sriwijaya FC. Saat itu kala tertinggal 0-1 di babak pertama Gresik mampu membalikkan keadaan dengan skor akhir 2-1.

“Kalau melihat hasil terakhir sih mereka kalah, tapi itu bukan acuan setiap tim di TSC sekarang tuan rumah pasti punya motivasi, sebagai bukti Gresik bisa ngalahin Sriwijaya. Saya rasa kita patut mewaspadai mereka,” tutur Samsul saat ditemui wartawan di Mers Persib, Rabu (22/6).

Meskipun demikian, Persib memiliki rentan waktu banyak untuk melakukan recovery. Pasalnya pengunduran jadwal bertanding dari hari Sabtu (25/6) ke hari Senin (27/6) menjadi keuntungan tim kebanggaan Bobotoh ini untuk melakukan persiapan. “Iya seperti itu, kita tau recoveri kita cukup panjang dan saya rasa tidak ada masalah dalam tim ini,” ujarnya.

Info Berita Persib juga melaporkan bahwa Tak tanggung-tanggung, Samsul ingin timnya menargetkan kemenangan atas Gresik United di Stadion Tridarma Petrokimia. Jika mampu memenangkan laga, itu berarti menjadi kemenangan Persib pertama di kandang lawan. “Mudah-mudahan kita bisa menang,” sebutnya.

Loading...

Leave a Reply