Samsul Siap Bela Panji Maung Bandung Saat Duel Sama Mantan !!

Vlado Marah Hingga Djanur Beri Teguran Keras Samsul Arif

Samsul Siap Bela Panji Maung Bandung Saat Duel Sama Mantan

www.maungbandung.com – Laga bertajuk reuni akan dimainkan oleh Samsul Arif yang akan bertemu dengan mantan rekan setimnya yang kini sudah berkostum Madura United di JADWAL PERSIB ISC A 2016. Sebut saja Fabiano Beltrame, Munhar dan Ahmad Bustomi pernah menjadi bagian dari Arema Cronus di tahun 2015 lalu.

Penyerang lincah itu pun mengaku sudah paham kemampuan eks rekan setimnya dan menurutnya Persib bisa unggul dari tim lawan.

“Sedikit banyak pemain saya sudah kenal tapi sekarang mereka di tim berbeda dan dengan pelatih berbeda. Mereka bagus tapi saya rasa materinya ga kalah sama kita mungkin Persib di atas mereka kalau dari segi materi,” ungkap Samsul di Mes Persib, Kamis (6/10).

Samsul pun otomatis akan dihadang oleh duet Fabiano dan Munhar yang merupakan duet stoper Laskar Sapeh Kerab. Namun meski sempat menjadi rekan setim, namun kini Samsul telah berpisah dan siap mempecundangi lini belakang Madura. Dia pun berusaha untuk mengeksploitasi kelemahan kedua pemain itu demi hasil terbaik untuk Persib.

“Saya tidak memandang mereka. Mereka punya kualitas tapi setiap pemain punya kelemahan saya rasa sudah tahu soal mereka berdua dan mudah-mudahan bisa menunjukan terbaik,” ungkapnya untuk BERITA PERSIB

Madura United pun di paruh musim mendapat amunisi baru dalam diri Ahmad Bustomi yang dipinjam dari Arema. Meski belum menunjukan kontribusi sejak bergabung, namun Samsul menilai Bustomi merupakan gelandang berbahaya. Karena dirinya punya segudang pengalaman untuk membuat lini tengah begitu solid saat bertahan maupun menyerang.

‪”Dia pengalaman di klub dan nasional dia bawa warna baru di Madura tapi yang jelas kita tidak terpaku sama satu orang saja. Saya rasa Madura punya kualitas pemain merata, kita melihat kolektivitas tim saja, kita harus lebih waspada ke timnya,” tandasnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar