Sang Legend Persib Arsiteki Tim Sepakbola PON Bangka Belitung

Sang Legend Persib Arsiteki Tim Sepakbola PON Bangka Belitung

Sang Legend Persib Arsiteki Tim Sepakbola PON Bangka Belitung – Indra Tohir & Djajang Nurdjaman

www.maungbandung.com – Tim Sepakbola Bangka Belitung untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) akan menggunakan jasa pelatih legendaris Indonesia asal bandung, Indra Thohir. Dia adalah mantan pelatih PERSIB BANDUNG saat juara Liga Indonesia pada tahun 1995.

BERITA PERSIB melaporkan bahwa Indra Thohir akan menangai tim Bangka Belitung yang memulai Training Center di Karawang mulai besok, Sabtu (13/6/2016).

“Rencananya mulai TC di Karawang. Kita mempercayakan tim kepada Indra Thohir,” kata Direktur Teknis Tim Sepakbola Bangka Belitung, Elfandi, Jumat (12/8/2016).

Sang Legend Persib Arsiteki Tim Sepakbola PON Bangka Belitung

Ia mengatakan Indra bukan pelatih sembarangan. Tak hanya membawa Persib juara pada tahun 1995, ia juga membawa Persib ke Perempat Final Liga Champion Asia.

“Dia menjadi pelatih terbaik Asia pada tahun 1995,” kata Elfandi.

Dikutip dari wikipedia, Drs. H. Indra Mohammad Tohir atau Indra Tohir lahir di Bandung, 7 Juli 1941, umurnya 75 tahun.

Penampilannya yang kalem, ditemani asap rokok kretek yang selalu mengepul dari mulutnya menjadi khas penampilan keseharian pelatih yang hobi golf ini. Tohir juga pernah menjabat sebagai Pelatih Persib U-21.

Berikut skuad Bangka Belitung :

Adam Malik Darmiri, Faisal Fahri, Ari Aryandika, Dicky Eraldi, Handri, Nazari, Andri Saputra, Robin, Agusman, Rondi Alfera, Eka Dwi Susanto, Purbastiar, Suryadi, Rio Hardiawan, Ferry Effendi, Arif Samudra, M Oza Areba, Tegar H Pangestu, Dean Nurhaji, M Sugeng Santoso.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar