Diogo : Saya Datang Karena Nama Besar Persib & Bobotoh ( Amazing Suporter )

Saya Datang Karena Nama Besar Persib & Bobotoh ( Amazing Suporter )

Saya Datang Karena Nama Besar Persib & Bobotoh ( Amazing Suporter )

www.maungbandung.comPERSIB BANDUNG resmi mengontrak eks pemain Timnas U-23 Australia. Pemain bernama lengkap Diogo Alexandre Ferreira itu dikontrak hingga Indonesia Soccers Championship (ISC) 2016 usai atau kurang lebih empat bulan ke depan.

BERITA PERSIB melaporkan bahwa Penandatanganan kontrak dilakukan Diogo di hadapan Manajer Persib Umuh Muchtar di Kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Bandung, Kamis (25/8/2016). Adapun nilai kontrak Diogo dirahasiakan manajemen dan sang agen.

Diogo diproyeksikan mengisi posisi bek tengah. Meski begitu, Diogo bisa dimainkan di posisi lain, yaitu bek kiri dan kanan, gelandang bertahan, hingga sayap. Sebelum bergabung ke Persib, kata Umuh, Diogo sudah dilirik klub lain di Indonesia, namun pilihan jatuh pada Persib.

“Dia tahu Persib klub besar, klub favorit di Indonesia, dan tahu suporternya banyak. Dia sudah ada yang menawar, tapi katanya lebih senang gabung ke Persib,” kata Umuh.

Diogo : Saya Datang Karena Nama Besar Persib & Bobotoh ( Amazing Suporter )

Direkrutnya Diogo menurutnya sudah melalui pertimbangan matang. Selain bisa bermain dalam beberapa posisi, Diogo juga masih berusia muda. Nilai kontrak pun jadi pertimbangan tambahan manajemen dan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Diogo yang terakhir kali berkostum Perth Glory (Australia) itu mengaku senang bisa berkostum ‘Maung Bandung’. Ia pun sadar soal harapan tinggi yang disematkan Bobotoh, terutama pada pemain asing.

“Bagi pemain, tekanan suporter itu hal biasa. Saya tahu suporter di sini luar biasa. Saya justru merasa tertantang untuk segera bermain dan memberikan kemampuan terbaik untuk tim,” jelas pemain yang akan mengenakan nomor punggung 5 itu.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar