Sediakan Panser dan keranda mayat !!! jika the Jackmania datang ke Bandung

Berita Persib Bandung Terbaru melaporkan,bahwa antusiasme Menpora Roy Suryo,yang kembali angkat bicara untuk yang ke dua kalinya,berusaha keras mendamaikan pertikaian panas antara dua suporter besar di kancah persepakbolaan indonesia,yaitu kelompok suporter Viking dengan the Jackmania.Kali ini roy suryo menegaskan,apabila pertandingan yang tertunda itu jadi laksanakan di jalak harupat,maka beliau berharap pertandingan super big matchpertandingan klasik indonesiaEl clasico-nya Indonesia, antara persib bandung vs persija jakarta,bisa menghadirkan ke dua suporter yang berseteru itu di dalam satu stadion yaitu jalak harupat kabupaten soreang bandung.

Roy berpendapat,bahwa bagaimanapun sebuah pertandingan sepakbola harus bisa dilihat dan di tonton oleh semua orang ,tak terkecuali mungkin di sini maksudnya kehadiran the jackmania di stadion si jalak harupat kabupaten bandung saat persib bandung menjamu persija jakarta beberapa minggu ke depan,dengan dasar pemikiran beliau yang merujuk di buku petunjuk teknis LIGA,bahwa suporter tim tamu mendapatkan jatah 5 persen untuk menyaksikan pertandingan.

Sahabat Persib terbaru,dengan pernyataan beliau ini jelas sangat bertentangan dengan hasil keputusan PT LIGA INDONESIA,yang telah menetapkan pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta yang akan dilaksankan di Jalak Harupat kabupaten Bandung itu hanya boleh disaksikan oleh penonton tuan rumah.Dan pendukung Persija,the jackmania selaku suporter tim tamu,dilarang keras menyaksikan secara langsung laga tersebut.

Begitu pun sebaliknya,ketika persib bandung menjalani pertandingan a way ke jakarta (10/8/2014),bobotoh dan viking dilarang menonton langsung ke gelora bung karno.Keputusan itu telah ditetapkan oleh CEO pt liga indonesia, joko driyono,saat jumpa pers di hotel Aston bandung beberapa waktu lalu.Joko pada waktu itu menambahkan,apabila ke dua tim dan suporter tidak mengindahkan keputusan itu,maka bentuk sangsi akan diserahkan sepenuhnya kepada komisi disiplin liga..

Nah,saya sebagai bobotoh persib,menambahkan dari pengalaman saat melihat Persib bandung menjamu persija langsung di stadion,bagaimana sibuknya aparat kemanan ( POLISI-TNI)ketika mengamankan sebuah tim beserta official yang kira-kira berjumlah 24 orang,malahan untuk pemain persija jakarta,dari setiap jadwal main di bandung harus selalu menggunakan kendaraan taktis tempur sekelas PANSER hanya untuk mengantarkan dan menjemput pemain PERSIJA ke stadion.

Sahabat,mungkin hanya satu-satunya kejadian di dunia ya,apabila dalam satu pertandingan,pemain bola masuk ke stadion harus menggunakan kendaraan taktis sekelas Panser. Dan tiu terjadi hanya di Indonesia,dan itu hanya terjadi di Bandung,mempertemukan PERSIB vs Persija.

Saran saya sebagai viking independent,kalau the jackmania tetap memaksa datang ke stadion si jalak harupat kabupaten bandung,dalam lanjutan pertandingan ISL 2014 nanti,kita tentunya jangan jadi panas untuk menolak kehadiran mereka the jackmania,biarkan saja memasuki bandung,terus menonton pertandingan langsung………tapi dengan catatan,Siapkan puluhan PANSER dari pihak keamanan untuk disediakan sebagi alat transportasi mereka. Yang kedua,siapkan KERANDA MAYAT yang banyak,apabila ada the jackmania yang mati di tangan viking atau bobotoh.

Sahabat Persib Bandung,semoga apa pun yang terjadi nanti,kita selaku bobotoh ataupun saudara sehati viking,tetap bersatu untuk menunjukan bahwa kita berdaulat dan cinta damai.tetapi apabila kita diganggu,seluruh warga jawa barat ada di belakang PERSIB BANDUNG…..MERDEKA..!!!!,demilikianlah Info terbaru Persib

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar