Sekum Jackmania ” Jangan Tiru Sikap Bodoh Kami Bobotoh !”

Sekum Jackmania " Jangan Tiru Sikap Bodoh Kami Bobotoh !"

Sekum Jackmania ” Jangan Tiru Sikap Bodoh Kami Bobotoh !”

www.maungbandung.com – Jelang Derby D’Indonesia PERSIB kontra Persija dalam pekan ke 10 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan kandang Persib, pihak keamanan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), perwakilan bobotoh dan perwakilan Persija melakukan koordinasi perihal pertandingan, sabtu (16/7) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Sekum Jackmania ” Jangan Tiru Sikap Bodoh Kami Bobotoh !”

Berita Persib Terbaru melaporkan, bahwa sudah bisa diprediksi pertandingan rival abadi musuh bebuyutan dua klu era milenium ini akan mampu menyedot animo penonton sehingga perlu untuk melaksanakan koordinasi semua pihak yang terkait.

Baca Juga : Inilah Prediksi Pertandingan Persib Vs Persija TSC A 2016

Panpel secara resmi akan mencetak 30 ribu tiket untuk penonton. Seluruh area stadion bisa digunakan seiring berangsurnya perbaikan stadion.

Pihak suporter Persija, Jakmania, dipastikan tidak akan hadir dalam laga panas tersebut. Pasalnya Jakmania sedang dalam masa hukuman 6 bulan dari komisi disiplin, tak boleh masuk stadion, sebab kerusuhan di GBK beberapa waktu lalu.

Perwakilan dari Persija yang hadir dalam koordinasi di Mapolrestabes Bandung, Budiman A Dalimunthe, sudah mengimbau kepada Jakmania terkait larangan memasuki stadion selama masa hukuman. Dirinya menyarankan supaya Jakmania mendoakan kemenangan Persija di Bandung dan menonton di televisi.

“Saya himbau supaya The Jakmania mendukung dengan doa dan menonton di TV saja, jangan nekad sampai kena sanksi lagi,” ungkap Budiman selaku sekretaris umum Persija saat ditemui di Mapolrestabes Bandung.

Dirinya juga percaya kepada bobotoh tidak akan melakukan perlakuan tidak menyenangkan yang kelewat batas kepada klubnya dalam duel panas nanti. Budiman yakin, bobotoh sudah dewasa dan tak ingin Persib tekena hukuman seperti yang dialami tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

“Saya percaya di sisi lain bobotoh dewasa. Saya lihat bobotoh sama-sama belajar dan cinta Persib, tak ingin bikin timnya kena hukum kaya kita, sangat disayangkan kalau bobotoh tidak diperbolehkan mendukung, kaya Persija,” bebernya.

Loading...

Leave a Reply