Semoga Trofeo Ciamis Asah Strategimu Coach !!

Semoga Trofeo Ciamis Asah Strategimu Coach Semoga Trofeo Ciamis Asah Strategimu Coach !! – Melakoni laga perdana di turnamen segitiga Ciamis menghadapi Surabaya United (SU), Persib tidak menyasar kemenangan sebagai harga mati. Sang arsitek, Dejan Antonic mengatakan dirinya lebih mengutamakan performa tim yang lebih baik di Ciamis ketimbang mengincar hasil akhir. Namun itu bukan berarti Persib tidak mau mendapat poin penuh, dia tetap serius menatap laga yang mentas di Stadion Galuh, Ciamis, Jumat (8/4).

“Sering kali orang disini positif harus menang harus menang. Lebih bagus kita harus bikin tim dulu, menurut saya oke satu pertandingan cukup berat tapi saya pikir itu kita ambil serius. Lawan Ciamis kita mau ambil serius dan 2 pertandingan kita harus ambil,” ujar Dejan di Lapangan Progresif, Kamis (7/4).

Semoga Trofeo Ciamis Asah Strategimu Coach !!

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa Dejan sendiri mengaku dirinya tidak paham dengan kekuatan Surabaya United asuhan Ibnu Grahan. Karena di bursa transfer kali ini banyak pemain yang hilir mudik dan dia hanya mengetahui kualitas stoper asal Brazil, Otavio Dutra. Di laga pembuka, SU sukses mempecundangi tuan rumah PSGC dengan skor 1-0 lewat gol Rudi Widodo. Kabarnya akan ada 2 legiun asing baru yaitu Jasen Ray dan Amansio Fartes yang akan bergabung.

“Of course kemarin cukup bagus kita lihat, mungkin sekarang ada yang pindah yang masuk saya ga tau. Ada dua pemain asing yang saya tahu di belakang ada Dutra,” tuturnya.

Info Persib Terbaru juga melaporkan Mengenai keikutsertaan Persib di turnamen segitiga Ciamis, Dejan mengaku event ini bukan merupakan programnya. Hanya ada undangan yang datang ke manajemen dan semua sudah setuju dengan pilihan tersebut. Meski secara pribadi Dejan sebenarnya menilai agenda ini cukup memberatkan timnya.

“Ga ideal, saya ga setuju karena sebentar lagi kita main di liga. Dari dulu kamu bisa lihat, kapan MU main lawan Arsenal uji coba sebelum liga Inggris mulai. Saya secara pribadi ga setuju,” tukasnya.

Ya coach, sampai saat ini kami masih memberimu kesempatan untuk memberikan yang terbaik buat persib dan juga Bobotoh !! segala kritikan kami sebagai bobotoh terhadap skuadmu dan strategi-strategimu di pertandingan persib kemarin adalah bentuk perhatian dan motivasi kami untuk kalian di lapangan, dan Semoga Trofeo Ciamis Asah Strategimu Coach !!

Loading...