Sergio Mulai Gabung Basna Malah Mangkir Latihan

Sergio Mulai Gabung Basna Malah Mangkir Latihan

Sergio Mulai Gabung Basna Malah Mangkir Latihan

www.maungbandung.com – Setelah cukup lama mengalami cedera, striker naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk sudah nampak kembali bergabung dengan rekan-rekan setimnya di lapangan Progresif, selasa (21/6/2016)

Sergio Mulai Gabung Basna Malah Mangkir Latihan

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa Striker Persib bertubuh jangkung dan kepala plontos tersebut tampak melahap seluruh menu latihan yang diberikan oleh tim pelatih maung bandung yang dikomandoi Herrie Setiawan.

Dikatakan oleh dokter tim, Rafi Ghani, bahwa cedera lutut yang dialami oleh Sergio ketika bertanding dalam laga uji coba di Tasikmalaya sudah mulai pulih dan siap dipasang di jadwal pertandingan persib bandung vs Persegres Gresik United.

“Sergio sudah gabung, sudah latihan sama-sama. Dia sudah menjalani terapi di ISMC selama 2 minggu sesuai dengan program yang diberikan,” tutur Rafi ketika ditemui di Lapangan Progresif, Selasa (21/6).

Menurutnya progres kesembuhan Sergio berlangsung lancar sesuai dengan program yang dicanangkan. Penyerang bernomor punggung 33 itu memang terpaksa absen di 2 laga saat bertamu ke Surabaya dan menjamu Mitra Kukar di GBLA.

Info Persib Terbaru melaporkan juga setelah melihat dan berkomunikasi langsung dengan sang pemain seusai latihan, sudah tidak ada rasa nyeri di bagian lututnya dan kemungkinan SVD sudah bisa merumput lagi ketika bermain di Gresik nanti

“Kalau dilihat barusan dan keluhan dari yang bersangkutan sudah tidak ada,” tegasnya.

Disampaikan Rafi bahwa pemainnya sampai saat ini berada dalam keadaan yang baik dan siap tempur. Hanya Rudolf Yanto Basna yang absen latihan meski dia belum mengetahui alasan bek asal Papua itu tidak menghadiri program tim.

“Kondisi saat ini yang latihan saat ini semua dalam keadaan baik, mudah-mudahan kondisi yang baik ini bisa dijaga sampai pertandingan lawan Gresik dan seterusnya,” pungkasnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar