Setelah Resmi Bergabung Marcos Tegaskan Ingin Pensiun di Persib

Setelah Resmi Bergabung Marcos Tegaskan Ingin Pensiun di Persib

Setelah Resmi Bergabung Marcos Tegaskan Ingin Pensiun di Persib

www.maungbandung.comPERSIB BANDUNG akhirnya resmi mengikat gelandang asal Argentina Marcos Flores. Penandatangan kontrak berdurasi empat bulan itu dilakukan di Grha Persib, Bandung, Jumat (9/9) siang.

BERITA PERSIB pun melaporkan, Setelah acara penandatanganan kontrak itu, manajer Persib Umuh Muchtar memperkenalkan Flores secara resmi di hadapan awak media.

Umuh berharap, kehadiran mantan pemain Adelaide United itu bisa menambah daya gedor tim Maung Bandung pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Ya kami kan lemahnya di depan karena banyak sekali kesempatan yang terbuang, 40 persen tidak masuk gol. Mudah-mudahan Marcos [Flores] bisa menutupinya. Mudah-mudahan di putaran kedua kami lebih bagus dan tidak menutup kemungkinan jadi juara,” ucap Umuh.

Setelah Resmi Bergabung Marcos Tegaskan Ingin Pensiun di Persib

Di saat yang hampir bersamaan, Flores langsung mengisyaratkan dirinya bisa saja pensiun di Persib. Artinya, dia ingin terus menampilkan permainan terbaik, agar bisa dikontrak lebih lama lagi oleh Persib.

“Tampil di setiap pekan, hanya untuk bisa tinggal di klub ini lebih lama, atau mungkin selamanya di sini,” ujar pemain berusia 30 tahun itu.

Selama di Persib, Flores akan mengenakan nomor punggung 48. Ia menganggap nomor ini spesial karena berkaitan dengan figur yang dicintainya.

“Tidak nomor 10, Robertino [Pugliara] akan tetap pakai 10. Saya ingin ini jelas, nomor 48 adalah angka yang mewakili orang terpenting di hidup saya.”

“Dia baru saja meninggal dunia, jadi saya ingin menggunakan angka tersebut pada jersey ini dengan bangga. Dia adalah ibu baptis saya. Dia sakit kanker dan baru meninggal beberapa bulan yang lalu. Saya ingin buat dia bangga. Saya tak bisa bicara lebih banyak. Saya tak kuat, maaf,” terangnya, sambil menahan tangis.

Di sisi lain, Flores juga menyadari dirinya bakal bersaing dengan gelandang asing lainnya yang juga berasal dari Argentina, Robertino Pugliara. “Saya tahu Robertino, saya sangat menghormati dia. Dia pemain yang bagus dan saya harap kami bisa main berdampingan,” jelasnya.

“Saya juga kenal Diogo [Ferreira] dan Sergio [Van Dijk]. Saya pernah main dengan keduanya saat di Australia. Terima kasih kepada keduanya yang telah menyarankan saya kepada manajer untuk bergabung dengan klub ini. Akan menjadi kehormatan buat saya untuk bisa main dengan mereka dan pemain lainnya tentu saja,” ujar mantan pemain Curico Unido itu, yang juga menyadari harapan besar disandarkan padanya untuk membawa Persib berprestasi lebih baik.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar