Si Anak Hilang Mau Kembali Ke Persib !!

Si Anak Hilang Mau Kembali Ke PersibSi Anak Hilang Mau Kembali Ke Persib – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic, menyebut akan merekrut dua pemain lagi untuk memperkuat skuat Maung Bandung di turnamen Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 pada 16 April nanti.

Berita Persib Terbaru Sebelumnya melaporkan bahwa, Persib telah merekrut pemain asal Agentina Robertino Pugliara. Lebih lanjut, pelatih berpaspor Serbia ini, mengatakan dua pemain tersebut dipastikan berposisi sebagai bek dan gelandang.

“Mungkin kita dapat dua pemain baru sebentar lagi, tapi habis Ciamis kita bisa tahu lebih dari dua pemain itu, sama Pugliara berarti ada tiga pemain, posisinya defender sama gelandang,” kata Dejan kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (6/4/2016).

Si Anak Hilang Mau Kembali Ke Persib ?

Dejan menambahkan, posisi gelandang sangat penting bagi skuat Maung Bandung. Terlebih, dari pertandingan melawan Arema Cronus di final Piala Bhayangkara 2016, lini tengah Persib tidak memiliki pengatur ritme pertandingan.

“Kita harus bawa gelandang buat kita rotasi karena kita ada banyak banyak masalah di posisi tengah. Dibabak kedua terlalu banyak long pas, kita sendiri bingung dan bicara sama pemain babak pertama kita kontrol bola di bawah, jauh lebih baik dari pada Arema tapi babak kedua long pas terlalu banyak,” tandasnya.

Info Persib Terbaru melaporkan Bisa jadi Persib bakal kembali membawa pulang Achmad Jufrianto dari Sriwijaya FC, mengingat kontraknya bersama tim asal Palembang itu sudah berakhir. Dia baru akan membuat pernajian kontrak baru untuk turnamen berformat kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) pada 14 April nanti.

Manajer Persib Umuh Muchtar pun sempat melontarkan keyakinannya Jupe -sapaan Jufrianto, bakal kembali berkostum Maung Bandung setelah gelaran Piala Bhayangkara. “Dia sudah bilang sama saya mau kembali ke Persib setelah tunamen Piala Bhayangkara,” kata Umuh waktu itu.

Bagiamana menurut anda Bobotoh ? kita sangat berharap Jupe bisa kembali bukan ? sehingga soliditas maung bandung di bagian belakang akan menutup celah yang selama turnamen beberapa waktu yang lalu sangat terlihat jelas lubang yang bisa dibobol tim lawan.

Loading...