Si Kujang Lembang Absen Perkuat Persib Di Tanah Madura

Si Kujang Lembang Absen Perkuat Persib Di Tanah Madura

Si Kujang Lembang Absen Perkuat Persib Di Tanah Madura

www.maungbandung.com – Harus merelakan Zulham Zamrun berangkat ke timnas, PERSIB pun tidak bisa memainkan Tantan bertanding di laga kontra Madura United. Menurut Jajang Nurjaman, pemain yang baru sembuh dari sakit demam berdarah tersebut tidak cukup fit karena waktu persiapannya singkat.

Bahkan pemain asal Lembang itu ternyata masih tidak bisa ikut berlatih pada Senin (3/10) sore kemarin sehingga sulit bagi sang pemain nyetel di pertandingan.

“Kalau hari ini belum siap saya yakin dia tidak dibawa ke Madura. Karena secara teknis cuma ada 2 hari latihan karena Kamis kita latihan ringan dan ga cukup buat dia,” ungkap Janur seperti dilansir dari situs BERITA PERSIB ONLINE, Senin (3/10).

Dokter tim, Rafi Ghani pun menyebut Tantan memang masih harus banyak beristirahat meski sudah sembuh. Karena untuk kembali aktif di atas lapangan, dia harus sehat dan bugar lebih dahulu. Baru perlahan kondisi fisiknya diperbaiki sedikit demi sedikit untuk membuatnya menjadi pemain depan yang cepat dan militan lagi.

“Walaupun sudah sembuh tapi kan kondisi fisiknya belum kembali seperti semula, butuh proses untuk benar-benar bugar dan siap diturunkan. Kemungkinan diturunkannya masih tipis,” ungkap Rafi di Mes Persib.

Selain Tantan, sebenarnya masih ada pemain yang sedang masuk ruang perawatan. I Made Wirawan, Purwaka Yudhi dan Rachmad Hidayat sedang menjalani pemulihan cedera yang mereka alami. Untuk kondisi I Made, Rafi mengatakan bahwa kondisi lutut kanan kiper asal Bali itu sudah makin membaik.

Tapi untuk bertanding melawan Madura, Rafi harus melihat perkembangan pemulihannya.

“Sebenarnya kan cederanya tidak tergolong berat, Made pribadi juga menginginkan kesembuhan 100 persen. Nanti akan kembali periksa ke lab baru bisa diketahui siap atau tidak diturunkan (melawan Madura United),” bebernya.

Soal Rachmad Hidayat dan Purwaka, Rafi terus melakukan perawatan bagi keduanya. Kemungkinannya masing- besar pemain akan terus mendapat perawatan hingga 2 pekan ke depan.

“Kita terus observasi, Rachmad juga sama Purwaka masih terus dipantau,” pungkas Rafi.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar