Si Maung Bandung Tak Sabar Unjuk Taring Lawan Harimau Malaya

Si Maung Bandung Tak Sabar Unjuk Taring Vs Harimau Malaysia

Si Maung Bandung Tak Sabar Unjuk Taring Vs Harimau Malaysia

www.maungbandung.comPEMAIN PERSIB BANDUNG, Zulham Zamrun menjadi salah satu pemain yang terpilih di skuat Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Malaysia, di Stadion Manahan, Solo, Selasa 6 September 2016 WIB.

Pemain berusia 28 tahun ini mengaku siap menampilkan permainan terbaiknya jika percaya oleh pelatih Alfred Riedl. Zulham menegaskan kondisi fisiknya dalam keadaan bugar dan tidak mengalami masalah.

Si Maung Bandung Tak Sabar Unjuk Taring Lawan Harimau Malaya

Hanya saja yang diungkapkan untuk BERITA PERSIB, Zulham mengeluhkan persiapan timnya yang terbilang minim. Sebab, Timnas Indonesia hanya memiliki waktu dua hari untuk mempersiapkan tim menghadapi Harimau Malaya.

“Buat saya kalau persiapan timnas cuma dua hari, kumpul langsung melakukan uji coba saya rasa enggak cukup buat satu tim sekelas tim Nasional,” ujar Zulham, Sabtu 3 September 2016.

“Tapi secara pribadi saya siap untuk uji coba nanti. Saya sudah jauh hari selalu melakukan persiapan bersama tim Persib, dari segi latihan fisik dan kondisi kebugaran,” ucapnya.

Meskipun terpilih menjadi bagian di Timnas Indonesia, tapi Zulham tak lantas besar kepala. Sebab, timnas saat ini merupakan skuat sementara sebelum mengarungi Piala AFF 2016.

Perubahan komposisi tim bisa saja dilakukan jika Alfred Riedl tak puas dengan performa anak asuhnya. Saat ditanya kiat untuk menarik perhatian Riedl terhadap dirinya, Zulham Zamrun hanya mengatakan akan berusaha menunjukkan performa terbaiknya.

“Simple, saya berikan saja yang terbaik kemampuan saya nanti, Insya Allah bisa,” bebernya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar